Seleksi Terbuka Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Pemkab Labuhanbatu - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


22 March 2018

Seleksi Terbuka Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Pemkab Labuhanbatu


LABUHANBATU, suarakpk.com - Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Labuhanbatu memfasilitasi kegiatan seleksi pengisian jabatan pimpinan tinggi pratama secara terbuka di lingkungan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu untuk 12 Jabatan termasuk Jabatan Sekda, Kepala Badan dan Kepala Dinas yang berlangsung di Aula BKPP Labuhanbatu, Kamis (22/3/2018).

Kepala BKPP Labuhanbatu Drs. Zainuddin Siregar menjelaskan “bahwa jabatan pimpinan tinggi pratama yang akan diisi melalui seleksi terbuka di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu yaitu untuk jabatan Sekretaris Daerah, Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Sosial, Kepala Badan Pendapatan Daerah, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah, Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Pemukiman, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Kepala Dinas Pangan, Kepala Dinas Koperasi dan UKM, Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga, Kepala Dinas Peternakan, Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian serta Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dengan jumlah peserta yang mengikuti seleksi ini sebanyak 50 orang”, ujar Zainuddin.

Zainuddin menambahkan  “kegiatan seleksi pengisian jabatan pimpinan tinggi pratama secara terbuka di lingkungan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu ini dilaksanakan tiga tahap, tahap pertama yaitu Seleksi Administrasi, kedua Assesment dan yang ketiga Seleksi Penulisan Makalah dan Wawancara”.

“Penguji untuk tahap Assesment yaitu Tim Asesor dari UMA (Universitas Medan Area) sebanyak tiga orang yang terdiri dari Ketua Tim Drs. Mulia Siregar (Psikolog), kemudian Anggota terdiri dari dua orang yaitu Eryanti Novita, S.Psi, M.Psi (Psikolog) dan Nafeesa, S.Psi, M.Psi (Psikolog). Dalam kegiatan Assesment atau tahap kedua ini dilaksanakan selama 1 hari dari pukul 08.00 Wib s/d 17.00 Wib, terang Kepala BKPP Labuhanbatu ini”, tandas Zainuddin. (Red.408).

No comments:

Post a Comment