RSUD dr Husni Thamrin Natal Ikut Merayakan HUT MADINA Yang Ke- 19 - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

13 Maret 2018

RSUD dr Husni Thamrin Natal Ikut Merayakan HUT MADINA Yang Ke- 19


MANDAILING NATAL, suarakpk.com -  Perayaan Hari Ulang Tahun ke 19 Mandailing Natal, tepatnya pada tanggal 9 maret 2018 berlangsung dengan meriah hingga 12 Maret. pemerintahan daerah Mandailing Natal menyiapkan pameran stand yang terdiri dari stand pemerintah,BUMD dan perusahaan swasta yang bertempat di Pertapakan Rumah Sakit komplek perkantoran Payaloting Kabupaten Mandailing Natal Provinsi Sumatera Utara.

Dalam rangka perayaan Hari Ulang Tahun Kabupaten Mandailing Natal ini pihak RSUD dr Husni Thamrin Natal juga tidak ketinggalan untuk ikut serta merayakan nya dengan membuat stand pameran pelaminan adat.

Stand RSUD dr. Husni Thamrin Natal dalam 2 hari saja sudah lebih 500 orang pengunjung yang datang mengunjungi stand tersebut,penjelasan dari salah seorang staf RSUD dr Husni Thamrin Natal Musmuliadi kepada awak media Suara.com pada 12 Maret 2018.

 "Sampai pada hari ini (12/03/2018) stand kita dikunjungi 500 orang pengunjung. juga pada pembukaan perayaan Hari Ulang Tahun Mandailing Natal ini (9/03/2018) beberapa staf dan bidan RSUD dr Husni Thamrin Natal berfoto bersama Bupati Mandailing Natal Drs.Dahlan Hasan Nasution dan  Bupati Ika Desika Dahlan Hasan Nst di stand kita", ungkapnya.

Ketua panitia stand Ibu Elly, beserta tim dan Staf RSUD Natal menyediakan berbagai persiapan untuk kesehatan, di antaranya,
Pengecekan gula darah, asam urat dan tensi secara gratis untuk para pengunjung di stand RSUD dr Husni Thamrin Natal.
(Hendri Syahputra)

editor : sumadi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)