Ratusan Warga Hadiri Kampanye Dialogis Pasangan Darajat - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

17 Maret 2018

Ratusan Warga Hadiri Kampanye Dialogis Pasangan Darajat


BATU BARA, suarakpk.com - Pasangan Calon (Paslon) Bupati Batu Bara Drs H Darwis M.Si berpasangan dengan H Janmat Sembiring SE melaksanakan Kampanye Dialogis dikecamatan Medang Deras Kabupaten Batu Bara Jum'at 16/03/2018.

Kampanye yang dimaksud dilaksanakan di Kelurahan Pangkalan Dodek Baru kecamatan Medang Deras Kabupaten Batu Bara dan dihadiri ratusan warga dari Kelurahan Pangkalan Dodek, Pangkalan Dodek Baru dan Kelurahan Pagurawan.

Pada dialog tersebut turun Calon Wakil Bupati (Cawabup) Batu Bara H Janmat Sembiring SE didampingi para relawan dan simpatisan Darwis-Janmat (Darajat).

Dalam kampanye H Janmat Sembiring SE memaparkan Program yang nantinya akan direalisasikan setelah terpilih menjadi Bupati/wabup.

Adapun Program yang dipaparkan diantaranya akan meningkatkan kesejahteraan Masyarakat, kesehatan dan juga pendidikan.

Selain itu beliau juga berjanji akan memperbaiki infrastruktur yang mana menurutnya pada 12 tahun pemekaran Kabupaten Batu Bara belum menunjukkan perubahan.

Lanjut H Janmat pemimpin yang baik adalah pemimpin yang dapat mengayomi Masyarakat dan memberikan solusi bagi Masyarakat dan juga hadir ditengah tengah Masyarakat.

Kampanye Dialogis itu diawasi oleh Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kecamatan Medang Deras Zulkifli, Muhammad Ganti, Husni PPL Medang Baru, dan Ismail PPL Pagurawan.

Pantauan suarakpk.com pada pelaksanaan kampanye yang dimaksud berjalan aman dan tertib juga penuh dengan keakraban. (MA)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)