Rapat Pemutakhiran Pemilihan Kecamatan Medang Deras Molor - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

09 Maret 2018

Rapat Pemutakhiran Pemilihan Kecamatan Medang Deras Molor


BATU BARA, suarakpk.com - Rapat Pemutakhiran Daftar Pemilih Gubernur/wakil Gubernur dan Bupati/wakil Bupati yang ada dikecamatan Medang Deras Kabupaten Batu Bara Molor yang semula direncanakan oleh Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Medang Deras pukul 14.wib
molor

Informasi tersebut didapat jum'at 09/03/2018 dari petugas kebersihan kantor Camat Medang Deras dengan panggilan ucok saat itu sedang menyusun meja dan kursi mengatakan akan ada rapat  PPK  " rapat PPK pak, katanya  akan dimulai pukul 14.00 wib" jawabnya

Belum diketahui penyebab dari molornya rapat tersebut dikarenakan tidak ada pihak yang dapat dikonfirmasi.

Asnawi anggota PPK medang deras yang juga seorang guru disalah satu sekolah yang ada dikecamatan Medang Deras saat ditanya mengenai acara tersebut mengatakan rapat pleno pemutakhiran daftar nama pemilih " oo ini rapat pleno Pemutakhiran daftar nama pemilih" kata Asnawi.

Lanjutnya pada rapat itu dihadiri oleh PPS yang ada dikecamatan Medang Deras " hadir PPS dari 18 Desa 3 Kelurahan " ujar Asnawi.

Pantauan suarakpk.com pada saat pengambilan dokumentasi berkisar pukul 17.50 wib rapat tersebut belum juga dimulai. (Red006)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)