Pria Diduga Sakit Ditemukan Tewas - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


17 March 2018

Pria Diduga Sakit Ditemukan Tewas


MUNA,  suarakpk.com - Warga Tampo Kecamatan Napabalano Muna Sulawesi Tenggara (Sultra)  digegerkan dengan penemuan sosok mayat pria usia lanjut di dalam kebun masyarakat sekitar Sabtu (17/03/2018) sekitar pukul 12,30 Wita.

Mayat tersebut diduga bernama La Risa bin La Tagali (60) alamat Kecamatan Napabalano.  Mayat ditemukan dalam keadaan terlungkup dengan tidak mengenakan baju tapi hanya pakai sarung.

Adapun kronologis  ditemukannya adalah pada hari Sabtu tanggal 17 Maret 2018 sekitar pukul 12.30 Wita Sdudari ALUSIA menuju kebunnya dan ketika sampai dikebun, dia melihat ada seorang laki-laki terbaring dengan posisi terlungkup diatas tanah.

Karena takut dan merasa bahwa itu adalah benaran manusia,  maka saudara ALUSIA pergi menemui warga lainnya guna melaporkan ada seorang laki-laki yang posisi baring terlungkup ditanah depan pondok kebun miliknya.

Menurut infornasi kalau korban sebelumnya  terakhir ditemukan sekitar pukul 19.00 wita menuju arah kebun saudari ALUSIA. Dan informasi yang berkembang kalau korban ini sering mengeluh sakit sakitan.

"Korban akhir-akhir ini sering mengeluhkan sakit dada serta keterangan dari pihak keluarga korban bahwa korban mengidap penyakit asma atau gangguan napas serta gangguan jiwa (sudah 20 tahun),"jelas Kapolres Muna AKBP Agung Ramos melalui Kasat Reskrimnya Iptu Fitrayadi.

Kata dia,  hasil pemeriksaan awal terhadap korban yang dilakukan oleh perugas medis adalah tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan serta menurut pihak keluarga bahwa korban meninggal dalam kewajaran.

"Tindakan polisi adalah menerima laporan dan mendatangi TKP, mengamankan TKP dan melakukan olah TKP. Kemudian membantu warga melakukan evakuasi korban ke rumah Duka (Keluarga Korban menolak dilakukan Visum dan Outopsi) walaupun sebelumnya Kepolisian sudah meminta untuk dilakukan Visum atau Autopsi,"pungkasnya. (Randy)

No comments:

Post a Comment