Prajurit Berprestasi Terima Penghargaan Dari Dandim Pidie - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

26 Maret 2018

Prajurit Berprestasi Terima Penghargaan Dari Dandim Pidie


PIDIE, suarakpk.com - Bertempat di Lapangan Apel Makodim selesai pelaksanaan Upacara Bendera Merah Putih, Komandan Kodim 0102/Pidie Letkol Arh Donny Indiawan SIP memberikan apresiasi dan penghargaan kepada Prajurit Kodim 0102/Pidie yang berprestasi sebagai bentuk perhatian pimpinan terhadap kinerja prajuritnya. Senin, (26/3/2018).

Penghargaan tersebut diberikan kepada Kopda Rahmaluddin mewakili Tim Sepak Bola PS Kodim 0102/Pidie yang telah berhasil menjadi Runner Up pada Open Turnamen Rencong Cakti Cup Ta 2018 yang digelar pertandingan finalnya dilaksanakan dilapangan sepak bola Batalyon Armed 17/RC Desa Cot Padang Nila Kecamatan Muara Tiga,  Minggu Sore 25/03/2018.

Pada kesempatan tersebut Dandim mengatakan, keberhasilan ini patut disyukuri dan diharapkan akan lebih memotivasi prajurit Kodim 0102/Pidie lainnya untuk dapat meraih prestasi pada bidang yang lain di masa yang akan datang.

" Terus tingkatkan kinerja, raih prestasi dan hindari segala pelanggaran sekecil apapun serta terus mengabdi kepada masyarakat demi kemajuan bangsa dan negara," pintanya. (Nazar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)