Pjs.Bupati Pidie Jaya : Masih Ada Yang Menghambat Pilkada - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


30 March 2018

Pjs.Bupati Pidie Jaya : Masih Ada Yang Menghambat Pilkada


PIDIE JAYA, suarakpk.com - Pjs Bupati Pidie Jaya, Kamaruddin Andalah, menyebutkan  Masih ada potensi yang bisa menghambat jalannya Pilkada disebabkan adanya data Rehab Rekon korban gempa Tahun 2016 lalu yang sampai sekarang masih menjadi polemik, apabila hal ini tidak segera diselesaikan maka akan terjadi protes dalam masyarakat Kabupaten Pidie Jaya sehingga dapat mengganggu jalannya Pilkada nanti.

Dirinya juga telah memerintahkan agar Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Pidie Jaya untuk mendata korban gempa kembali.

"Kami sudah memerintahkan BPBD untuk mendata kembali korban gempa bersama Keuchik masing-masing Gampong," sebut Kamaruddin Andalah dalam sambutannya dalam Rapat Koordinasi & Sosialisasi Pelaksanaan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pidie Jaya 2018 di Pendopo Bupati Pidie Jaya, Kamis (29/3/2018).

Pjs Bupati Pidie juga mengatakan, Dirinya sangat mengharapkan agar ASN bersikap netral sesuai Undang-Undang Nomor 5 Tahun 2014.

"Netralitas dalam hal ini merupakan tidak memihak atau tidak membantu dalam membuat keputusan atau tindakan yang menguntungkan salah satu pasangan calon, tidak mengadakan kegiatan yang mengarah kepada keberpihakan terhadap salah satu pasangan calon meliputi pertemuan, ajakan, himbauan, seruan, atau pemberian barang kepada PNS dalam lingkup unit kerjanya, anggota keluarga dan masyarakat serta tidak membantu dalam menggunakan fasilitas negara yang berkaitan dengan jabatan dalam rangka pemenangan salah satu pasangan calon," harapnya. (Nazar)

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad