Pembangunan Peningkatan Ruas Jalan Bantul - Srandakan Diteruskan - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


17 March 2018

Pembangunan Peningkatan Ruas Jalan Bantul - Srandakan Diteruskan


BANTUL, suarakpk.com - Ruas jalan sepanjang 2,875 km tepatnya dimulai dari SPBU Nglarang menuju kecamatan Srandakan akan diperlebar dari 6 m menjadi 11 m dengan pelebaran meliputi sisi kanan dan kiri. Proyek senilai Rp 18.377.799.366.59 akan dilaksanakan oleh PT Perwita Konstruksi.

Dra Sri Kayatun dalam sambutannya diacara Sosialisasi Peningkatan Ruas Jalan Bantul Srandakan yang diselenggarakan Kamis, (15/03/2018) di aula Baldes Triharjo. Dra Sri Kayatun menyatakan menyambut gembira dan menghimbau warga untuk mendukung pelaksanaannya.

"Sudah saatnya jalan Bantul - Srandakan diperluas, karena terlalu sering terjadi laka lantas dengan korban meninggal dunia. Banyak yang menyebut jalan Bantul -Srandakan itu "Jalur Tengkorak".Semoga julukan yang bikin miris itu segera terhapus dengan adanya peningkatan ruas jalan, meningkatkan rasa aman dan keselamatan pengguna jalan.
Dalam pelaksanaannya nanti tidak ada pembebasan tanah karena tidak menyentuh tanah yang menjadi hak milik warga disepanjang ruas jalan yg diperlebar", ungkapnya.

Dalam acara sosialisasi yang dihadiri oleh perwakilan dari dinas terkait, camat Pandak, camat Srandakan, muspika, tokoh masyarakat serta perwakilan warga. Semua menghendaki saat lebaran nanti jalan sudah tertata kembali dan disanggupi oleh pihak PT Perwita Konstruksi.

"Pengerjaan yang dimulai tanggal 05 Maret hingga 31 Agustus 2018 (180) hari kalender berjalan lancar sesuai dengan rencana", tandas Bambang pimpinan PT Perwita Konstruksi.
(Rus Widyawati)


editur : sumadi

No comments:

Post a Comment