Paslon Terkuat AGK-YA Di Sambut Ratusan Masa Pendukung - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


29 March 2018

Paslon Terkuat AGK-YA Di Sambut Ratusan Masa Pendukung


HALUT, suarakpk.com - Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku Utara KH. Abdul Gani Kasuba dan Yasin Ali atau disingkat  AGK-YA disambut begitu meriah di daratan Galela Utara dan Galela Barat tepatnya titik kampanye dipusatkan di Desa Salimuli Kecamatan Galela Utara Kabupaten Halmahera Utara, antusias masyarakat Galela Utara itu terlihat ketika menjemput paslon AGK-YA dipantai Salimuli, calon gubernur Malut Abdul Gani Kasuba dalam orasi politiknya pada saat melakukan kampanye menuturkan,"Saya sudah memimpin kurang lebih tiga tahun ini sudah banyak program yang kita lakukan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat,"paparnya.

Abdul Gani Kasuba yang juga calon incambent ini menambahkan,"Program jalan lingkar Halmahera sampai saat ini sudah mulai tuntas dikerjakan, walaupun sifatnya masih badan jalan yang kita buka namun sudah sebagian besar daerah pelosok dan terpencil di Maluku Utara sudah tembus. Untuk pengaspalan sendiri kita lakukan secara bertahap sesuai dengan kemampuan keuangan daerah,"ungkapnya.

Lanjutnya,"Sudah berapa tahun ini lewat anggaran APBD propinsi Maluku Utara kita telah anggarkan untuk perjalanan ibadah umrah dan wisata rohani, umrah sendiri diperuntukkan buat para imam dan staf imam dan wisata rohani bagi umat kristen diperuntukkan untuk para pendeta dan pengurus Gereja, program ini sudah berjalan beberapa tahun ini setelah saya terpilih menjadi gubernur Malut sejak tahun 2014 lalu."jelasnya.(RD).

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad