Paslon Kandidat No 3 dan SUARAKPK Jalin Silaturrahmi - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

13 Maret 2018

Paslon Kandidat No 3 dan SUARAKPK Jalin Silaturrahmi


PIDIE JAYA, suarakpk.com - Ajang silaturahmi Wartawan SKI SUARAKPK wilayah propinsi Aceh dengan Pasangan Calon (Paslon) kandidat  Bupati-Wakil Bupati Pidie Jaya nomor urut (3), Senin (12/3) sore menumbuhkan solidaritas kebersamaan.

Acara silaturrahmi ini berjalan aman dan lancar. Dan berlangsung di Dayah Baburrahmah Gampong Paya Pisang Klat Kecamatan Bandar Dua, Pidie Jaya.

H. Muhammad Yusuf dalam saat dijumpai wartawan suarakpk.com mengatakan sinergitas dan soliditas sangat penting untuk menjalin tali silaturahim. “Mari kita bersama-sama meningkatkan sinergitas agar kuat demi tegaknya NKRI. Butuh komunikasi secara intens antara semua pihak,” jelas M Yusuf.


M. Yusuf juga mengharapkan kerjasama semua media dalam rangka pelaksanaan Pilkada serentak  2018 mendatang.”Mari kita ciptakan bersama pilkada yang tentram dan damai,” ajaknya.



Kepala Koordinator Wilayah (Korwil) Aceh, Nazarullah mewakili Ketua umum pimpinan media SKI SUARAKPK, Imam Supaat, SH mengapresiasi kegiatan acara silaturrahmi tersebut sangat baik. “Ajakan untuk bersinergi untuk menciptakan Pidie ajaya tertib dan aman perlu didukung,” jelas Nazar.

Nazar juga menyampaikan pesan kepada Paslon Kandidat Bupati dan Wakil Bupati tersebut agar juga merespon teman-teman wartawan lain saat membutuhkan informasi.

 “Mohon kepada Tgk Muhibuddin-H. Muhammad Yusuf dan juga Paslon lain, sehubungan dengan kinerja saya pribadi dan teman-teman lain untuk dikejar waktu atau deadline, apabila mau konfirmasi atau butuh informasi, tolong direspon sehingga informasi jelas, akurat, dan terpercaya,”pintanya. (Red/Nazar)

1 komentar:

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)