Naas, Lagi Mutar-mutar ngincar target, Pemuda ini diamankan warga..Gooll… - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


01 March 2018

Naas, Lagi Mutar-mutar ngincar target, Pemuda ini diamankan warga..Gooll…


LABURA, suarakpk.com - Kapolsek Na IX-X Labuhanbatu AKP. Anggun Adhika Putra, SIK atas perintah Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang, SH. SIK berhasil menangkap pelaku CURANMOR An. Ysf (25) warga desa terang bulan Kecamatan Aek Natas Kabupaten Labura, Pada hari selasa tanggal 27 februari 2018 sekitar pukul 21.00 WIB di Rumah pak ATAN di Blok 10 perkebunan sochfindo Kecamatan Aek natas Kabupaten Labuhanbatu Utara, Kamis (1/3/2018).

Atas laporan Suwarno (39) warga Blok 10 perkebunan sochfindo Kecamatan Aek natas Kabupaten Labuhanbatu Utara pada hari kamis tanggal 1 maret 2018 sekira pukuk 02.00 WIB dinihari,  warga desa pasang lela Kecamatan NA IX-X yang sedang ronda Siskamling malam melihat gerak gerik pelaku mencurigakan karena memutar-mutar di desa terebut dgn menggunakan sepeda motor.

Kemudian pelaku diberhentikan dan menanyakan tujuan pelaku, namun pelaku menjawab dengan berbelit-belit, lalu pelaku dibawa kerumah kepala desa.

Kepala Desa langsung menghubungi AIPTU SOFYANDI yg tinggal di desa tersebut, setelah itu Kanit res Polsek NA IX-X dan anggota turun ke rumah kades lalu melakukan introgasi.

Pelaku pun mengaku bahwa sepeda motor yang dipakainya adalah hasil curian dari rumah Suwarno di blok 10 perkebunan sofindo, dan pelaku mengakui tujuannya datang kedesa tersebut utk melakukan pencurian, dimana sekira bulan mei 2017 dia juga pernah melakukan pecurian di sebuah toko grosir dengan cara merusak pintu toko menggunakan sebilah parang lalu mengambil 3 slop rokok sampurna dan uang sebanyak Rp 26.000.-.

Kemudian Pelaku dan barang bukti berupa 1 unit sp. Motor jenis yamaha jupiter MX Nopol BK 2042 JAA dibawa ke Polsek NA IX - X utuk pemeriksaan lebih lanjut, dan selanjutnya melakukan koordinasi dengan Polsek Aek Natas untuk pelimpahan tersangka dan Barang bukti. (Red.408).

No comments:

Post a Comment