Mengapa, Warga Desa Sidomulyo Mengeluh Pada H.Tengku Milwan - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


08 March 2018

Mengapa, Warga Desa Sidomulyo Mengeluh Pada H.Tengku Milwan


LABUHANBATU, suarakpk.com - Sebagaimana Reses adahlah salah satu sarana menerima aspirasi masyarakat untuk disampaikan kepada anggota legislatif hari ini H. Tengku Milwan wakil Ketua DPRD Tingkat 1 SUMUT Daerah Pemilihan 6 mengunjungi Desa Sidomulyo Kecamatan Bilah Hilir Kabupaten Labuhanbatu, dengan harapan permohonan masyarakat dapat kita mohonkan pembangunannya di Provinsi Sumatra Utara, Rabu (7/3/2018).

Dalam kesempatan ini Ketua panitia Sukirman mengatakan “ sewaktu H.Tengku Milwan menjadi Bupati Labuhanbatu 2 periode, beliau adalah sosok yang tidak pernah cacat dalam memimpin Labuhanbatu, atas segala sambutan yang kurang baik kami mohon maaf dan kami mengucapkan terimakasih telah banyak membantu Desa kami ini sehingga terbangunnya SMU baru di Desa Sidomulyo dan mengharapkan kedepannya mohon dibangun Air bersih di desa Sidomulyo ini”, ujar Sukirman.
Sementara dari tokoh Masyarakat,  Sudarman dalam sambutannya mengharapkan “ kami memohon bantuan jembatan penghubung Desa Sidomulyo dengan Desa Negeri Lama seberang”, ujarnya.

Camat Bilah Hilir yang diwakili sekcam mengatakan “ dalam reses DPRD tingkat1 ditangan pak milwan SD Sampai SMP alhamdulilah dibantu, hal yang sangat memperihatinkan adalah air keruh dan berminyak, dengan bantuan yang telah mewujudkan berdirinya SMA atas nama masyarakat kami mengucapkan terimakasih semoga permohonan kami kedepan dapat juga di realisasikan Bapak H.Tengku Milwan.

Selanjutnya dia menambahkan “kemanapun bapak ini salah satu tokoh yang sangat peduli dengan masyarakat mari kita doakan bapak ini jangan kapok untuk kembali lagi maju kembali menjadi Legislatif kedepan, kami warga sidomulyo sudah sangat dekat, apapun permohonan kami selalu dibantu, bersilaturahmi ke medan pun kami disambut dengan baik” ujar sekcam.

Dalam arahannya H.Tengku Milwan mengatakan “masyarakat Desa Sidomulyo ini kekompakannya sangat luar biasa, banyak yang jadi ketua baik di Provinsi maupun di Daerah Labuhanbatu, pesan saya, dalam hidup ini kita tidak boleh sombong, tetaplah jaga kekompakan.

Milwan juga menambahkan “se-Sumut ini pembangunan SMU hanya Satu yang dibangun, berkat usaha dan doa seluruh masyarakat Alhamdullilah SMU di desa Sidomulyo terealisasi dan pembangunannya masih tahap pertama semoga kedepan kita bisa bangun tambahannya, itu semua kita bangun atas kerjasama kita semua, dan masalah pengangkatan guru honorer kategori 2 ini saya semua aspirasi masyarakat menjadi catatan bagi saya ”, ujarnya.

Masalah syarat Program Keluarga Harapan, H.Tengku Milwan mengatakan “setiap pendataan di seluruh Kecamatan Bilah Hilir agar mendata warganya dengan berkoordinasi mulai camat kepala desa sampai kepala dusun agar setiap warga yang dapat bantuan benar benar yang layak”, ujar milwan.

Beberapa keluhan warga Desa Sidomulyo yang ditampung H. Tengku Milwan yaitu : Ibu Yusnita guru SD mulyo kategori 2 tetapi belum diangkat sebagai Pegawai Negeri Sipil, dan kami juga mengharapkan terealisasi Air bersih, sementara Candra hutabarat sebagai kelompok tani bermohon agar dapat membantu kelompok tani untuk mendapatkan bantuan ternak dari provinsi Sumatera Utara.

Sumarno tokoh masyarakat juga bermohon bantuan pengembangan mushollah, Bapak Galingging salah satu Guru SMK memohon bantuan 40 unit computer dan RKB 300 siswa sementara ruang Kelas hanya bisa menampung 150 Siswa untuk itu perlu bantuan.

Anggota DPRD Kabupaten Labuhanbatu yang ikut mendampingi, Akhyar Simbolon, SE dengan ramah dan senyum menanggapi  tenaga honor pemkab Labuhanbatu yang berkeluh kesah, dia mengatakan “pegawai yang ada di desa sidomulyo silahkan datang dan jumpai saya dan saya siap bantu Ibu dan saudara sekalian untuk memfasilitasi keluhan ibu ibu”, ujar akhyar. (Red.408).

No comments:

Post a Comment