Mahasiswa KKN Diminta Membantu Program Pemerintah - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

19 Maret 2018

Mahasiswa KKN Diminta Membantu Program Pemerintah


PIDIE, suarakpk.com– Wakil Bupati Pidie Fadhlullah TM Daud, ST melepas 530 mahasiswa KKN dari Universitas Jabal Ghafur (Unigha) Sigli di halaman tengah kantor Bupati Pidie, Senin (19/3/2018).

530 mahasiswa yang terdiri laki-laki dan perempuan itu mulai hari ini sudah dibolehkan melaksanakan KKN di 28 Gampong yang telah ditentukan dalam Kecamatan Tangse, Kabupaten Pidie.

Dalam sambutannya, Wabup mengatakan, kegiatan KKN yang akan dilakukan mahasiswa bertujuan untuk meninjau sekaligus berperan aktif dalam segala aspek pembangunan yang ada di Kabupaten Pidie.

“Sangat diharapkan melalui kegiatan ini, adik-adik mahasiswa dapat membantu program-program Pemerintah Kabupaten Pidie dalam mendorong kehidupan masyarakat yang mandiri,” katanya.

Dia mengharapkan kepada seluruh mahasiswa yang mengikuti KKN untuk dapat menjaga sikap dan tingkah laku selama menjalankan berbagai aktifitas nantinya.

“Kepada adik-adik mahasiswa, besar harapan kami untuk dapat menjaga sikap serta tingkah laku nantinya. Tunjukkan bahwa kalian adalah generasi bangsa yang menghargai orang lain, menghargai adat dan budaya. Jadilah mahasiswa yang dapat menjadi teladan bagi setiap masyarakat,” pintanya.

Sementara itu Rektor Unigha Drs. Sulaiman Usman, M. Pd mengatakan, kahadiran mahasiswa dalam rangka melakukan KKN sangat bermanfaat untuk mengabdi kepada masyarakat.

Ia meminta mahasiswa harus cerdas dalam bergaul dengan masyarakat, serta mengharapkan kepada para mahasiswa agar tetap menjaga almamater kampus. (Nazar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)