Latihan Ketahanan Hanmars Prajurit Digelar Kodim 0102 Pidie - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

26 Maret 2018

Latihan Ketahanan Hanmars Prajurit Digelar Kodim 0102 Pidie


PIDIE, suarakpk.com - Selesai melaksanakan upacara pengibaran bendera merah putih,  Komando Distrik Militer 0102/Pidie menyelenggarakan kegiatan Latihan Ketahanan Mars (Hanmars) dalam rangka Minggu Militer. Senin, (26/3/2018).

Sebelum pelaksanaan kegiatan Hanmars tersebut Batiops Kodim 0102/Pidie Serma Bahtiar menjelaskan route yang akan dilalui peserta sejauh 8 KM dengan Start dari Makodim - menuju Jln.Lingkar Blang Paseh ,  Jln. Lintas Timur Sumatra, Jln. Lingkar Keuniree kembali finis di Makodim.

Mewakili Dandim, Pasi Ops Kodim Pidie Kapten Inf Samsul Rizal S.Sos menjelaskan bahwa kegiatan Minggu Militer sebagai sarana untuk mengingat kembali dan melatih ulang ilmu dasar-dasar kemiliteran bagi anggota Prajurit Kodim 0102/Pidie.

Kegiatan Hanmars tersebut selain bertujuan untuk meningkatkan kemampuan jasmani militer prajurit juga dalam rangka memupuk semangat jiwa korsa terhadap satuan.

Karena dengan kegiatan minggu militer, kita dapat mengingat kembali jati diri kita sebagai Prajurit Sapta Marga," tegasnya. (Nazar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)