Lakalantas Truk Tangki VS Bus Sartika, 5 Penumpang Dievakuasi ke Rumah Sakit - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

02 Maret 2018

Lakalantas Truk Tangki VS Bus Sartika, 5 Penumpang Dievakuasi ke Rumah Sakit


LABUHANBATU, suarakpk.com - Lakalantas antara truk tangki BK 9563 VO yang dikemudikan Andi Azharuddin dengan Bus Sartika BK 7161 UA yang dikemudikan Andri Sitorus hari kamis tanggal 1 Maret 2018 mengakibatkan Lima penumpang terpaksa dievakuasi ke RS Elfi Al Azis Rantauprapat sekitar pukul 17.45 WIB.

"Dari lima penumpang dan satu sopir ini, satu di antaranya mengalami luka berat," sebut Kasat Lantas Polres Labuhanbatu, AKP Sawangin melalui Kanit Laka Iptu Syahrial Sirait, Jumat (2/3/2018).

Berdasarkan keterangan saksi-saksi di lapangan, imbuh Kanit, peristiwa laka lantas ini berawal saat Bus Sartika dengan membawa penumpang datang dari arah Medan menuju Rantauprapat.

Diduga melaju dengan kecepatan tinggi, sesampainya di Jalinsum Desa Afdeling I, Kecamatan Bilah Barat, Kabupaten Labuhanbatu, pengemudi bus Sartika mendahului mobil barang yang tidak diketahui identitasnya.

"Saat bersaman itu dari arah berlawanan datang truk tangki yang dikemudikan Andi Azharuddin sehingga kecelakaan tak bisa terelakkan, kedua kenderaan ini laka lantas tabrak depan," jelasnya.

Begitupun, Kanit belum bisa menjelaskan dan belum menetapkan tersangka dalam kasus kecelakaan tersebut. "Hal ini Masih dalam penyelidikan kami," ujarnya. (Red.408)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)