Koramil 13/Kunduran, Bersihkan Tamann Tugu Sate - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

24 Maret 2018

Koramil 13/Kunduran, Bersihkan Tamann Tugu Sate


BLORA, suarakpk.com - Dalam rangka untuk menciptakan Kab.Blora khususnya Kec.Kunduran yang sejuk, bersih dan indah. Anggota koramil 13/Kunduran Kodim 0721/Blora bersama Muspika dan warga masyarakat desa gagaan melaksanakan pembersihan di sekitar lingkungan Tugu Sate, tepatnya di Desa Gagaan, kec.Kunduran.

Babinsa Desa Gagakan yang akrab dipanggil Joko mengatakan,
karena merasa bertanggung jawab atas keindahan desa binaanya, selaku babinsa melaksanakan koordinasi dengan semua perangkat Desa.
"untuk melaksanakan kegiatan kerja bakti disekitar taman Tugu Sate yang berbatasan dengan Kabupaten Grobogan, karenakan dipandang sangat kotor." kata Joko.

Sementara Kades Gagan Sudarso mengapresiasi dan mendukung, dengan adanya kegiatan kerja bakti disekitar taman tugu sate, banyak mengucapkan terima kasih kepada anggota Koramil kunduran.
"dengan adanya kerja bakti taman Tugu Sate jadi kelihatan indah dan bersih." tutur Sudarso.
Dirinya menghimbau kepada warganya untuk menjaga kebersihan taman yang menjadi kebanggaan warganya dan khususnya Kab. Blora.

Di sisi lain, Komandan Koramil 13 Kunduran, Kapten CZI, Sudiro mengingatkan kepada seluruh anggota koramil untuk selalu peduli terhadap wiayah binaanya.
"karena adanya kegiatan karya bakti bersama masyarakat dapat menciptakan kemanunggalan TNI dan Rakyat, semoga dapat menjadi penyemangat dan tali silahturohmi bagi seluruh warga Kec.Kunduran dan tidak merasa sungkan apabila membutuhkan bantuan anggota koramil kunduran, guna terciptanya wilayah kunduran yang kondusif." pungkasnya. (Bambang)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)