Kombes Pol Agus Triatmaja : Polisi Harus Mampu Pulihkan Kepercayaan Masyarakat - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

24 Maret 2018

Kombes Pol Agus Triatmaja : Polisi Harus Mampu Pulihkan Kepercayaan Masyarakat


BLORA, suarakpk.com - Luar biasa dengan Aipda Suyono? Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Jiken Polres Blora yang beberapa lalu hangat diperbincangkan. Sebab, hasil jeri payah dan kreatifitasnya membuat mesin pencacah rumput atau silase yang hasilnya sungguh luar biasa dimanfaatkan oleh masyarakat.

Mesin pencacah rumput hasil modal pribadinya itu sangat membantu masyarakat terutama para peternak ketika musim kemarau panjang datang. Dengan hasil fermentasi pakan ternak itu, baik rumput, batang jagung dan jerami dapat bertahan lama bahkan sampai 6 bulan. Sehingga para petani tidak perlu susah payah mencari pakan ternak ketika di Musim kemarau.

Kemarin malam, Kamis (22/03/18) menjadi momen spesial Polres Blora yang memperoleh penghargaan kategori pertenakan/pertanian. Selain itu ada juga 20 polisi anggota Polda Jateng yang atas dedikasinya di bidangnya masing-masing dan pengabdian terhadap masyarakat, mendapatkan penghargaan yang dikemas dalam ajang Police Award Polda Jateng.
Acara yang digelar di Gumaya Tower Hotel Semarang tersebut, dihadiri langsung Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian dan sejumlah jajaran menteri kabinet Presiden Joko Widodo. Kemudian sejumlah tamu undangan, mulai dari Gubernur Jateng yang diwakili Sekretaris Daerah Provinsi Jateng Sri Puryono, pejabat utama Mabes Polri, Ketua DPRD Jateng, Walikota Semarang, Forkopimda Provinsi Jateng dan Kapolrestabes, Kapolresta, Kapolres Jajaran Polda Jateng.

Kabid Humas Polda Jateng Kombes Pol Agus Triatmaja mengatakan, kepolisian terus berupaya meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap institusi penegak hukum ini.

Karena itu, jajaran pimpinan terus menekankan kepada jajaran anggotanya agar selalu dekat dengan masyarakat melalui berbagai inovasi kegiatan positif yang bermanfaat bagi warga.

“Bagi anggota yang memiliki dedikasi kepada masyarakat ini perlu mendapat reward. Salah satunya dengan memberikan penghargaan lewat Police Award Polda Jateng ini,” ujar Kombes Pol Agus Triatmaja. (Bambang)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)