Ketum KONI Papua Barat Lantik KONI Kabupaten Raja Ampat - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


21 March 2018

Ketum KONI Papua Barat Lantik KONI Kabupaten Raja Ampat


WAISAI, suarakpk.com - Usai menutup Rapat Kerja Bupati/Walikota Se Papua Barat tahun 2018 , Gubernur Provinsi Papua Barat Drs. Dominggus Mandacan yang juga sebagai Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI), melantik  Abdul Faris Umlati, SE sebagai Ketua Umum KONI Kabupaten Raja Ampat
bersama pengurusnya pada periode 2018-2022 di Gedung Pari Convention Centre Raja Ampat, Rabu (21/03/18).Seusai penutupan Raker Bupati dan walikota Se.papua Barat.
Abdul Faris Umlati SE sebagai ketua umum,
Ketum Koni papua Barat juga melantik pengurus KONI  dalam struktur personalia KONI kabupaten Raja Ampat.
Ketum KONI Papua Barat, Dominggus mengatakan bahwa, perkembangan olahrga di Papua Barat sedang mengalami masalah Berat  Dimana, untuk mencapai prestasi   wilayah juga Terjadi pada kegiatan PON, maupun perolehan medali.
Oleh karena itu, pengurus KONI di Raja Ampat harus bisa memberikan nuansa yang hangat di Papua Barat di dalam meningkatkan efektifitas dan efiensi ke-olahraga-an dengan profesional. Dan paling terpenting, pengurus dapat menjadi batu loncatan untuk peningkatan prestasi PON yang ke 20 pada tahun 2020 mendatang”, kata Dominggus di Gedung Pari, Rabu (21/3).
AFU dalam sambutannya Koni Kabupaten Raja Ampat sedangkan mengalami kefakuman,Maka untuk memperbaiki dan bidang keolahragaan di Raja Ampat akan menggelar berbagai olahraga bergengsi, dan strategis untuk mencari bibit pemain sekaligus mempromosikan Raja Ampat, Provinsi Papua Barat ke dunia.ucap

Abdul Faris Umlati SE. menyampaikan, siap memberikan kontribusi yang nyata bagi kemajuan olahraga di Raja Ampat papua barat (derek)

No comments:

Post a Comment