Ketua KONI Ali Akbar Hasibuan beri Bonus kepada Juara Kapolres Cup - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


18 March 2018

Ketua KONI Ali Akbar Hasibuan beri Bonus kepada Juara Kapolres Cup


LABUHANBATU, suarakpk.com - Open Turnamen Kapolres Cup Pertama U -18 yang digelar di Stadion Bina Raga cukup membuat perhatian khusus bagi Ketua KONI Labuhanbatu Ali Akbar Hasibuan, SE. Msi sejak dari pembukaan hingga akhir turnamen, untuk mengairahkan dan semangat kepada para juara Kapolres Cup Pertama ini Ali Akbar beri Bonus kepada seluruh juara dari mulai juara 1 hingga juara Harapan, Sabtu Malam (17/3/2018).

“Sudah menjadi tanggung jawab KONI Labuhanbatu dalam membina dan memperhatikan semua Atlet Olah Raga di Kabupaten Labuhanbatu ini, sebagai Ketua KONI Labuhanbatu Ali Akbar Hasibuan, SE. Msi mengapresiasi Kapolres Labuhanbatu yang mau peduli dengan Dunia Olah Raga, apalagi kita ketahui bersama Bapak Kapolres Labuhanbatu ini Hobby Sepak Bola yang sejalan dengan KONI menciptakan atlet - atlet berprestasi harumkan nama Daerah Labuhanbatu”, ujar Ali Akbar.

Ali juga menambahkan “sebentar lagi akan digelar Pekan Olah Raga Wilayah Sumatra Utara (PORWILSU), harapannya dengan diadakannya Open Turnamen Kapolres Cup Pertama ini dapat memacu atlet atlet lainnya bisa bergairah, tekun berlatih dan bisa rebut medali sebanyak banyaknya dari semua pertandingan yang akan kita kirim ke PORWILSU nantinya, saya juga mengapresiasi kerja keras panitia penyelengara, turnamen ini berjalan lancar dan tingkat sportifitas pertandingannya cukup baik” ungkap Ali kepada awak media.

Malam acara pemberian hadiah di gedung sebaguna Polres Labuhanbatu Panitia mengumumkan juara Pertama, Kedua, ketiga dan Harapan  Panitia juga memberikan uang pembinaan bagi top Scorer sebesar Rp.5.000.000,- kepada Sintong dari tim F.Kgor Rantauprapat, diacara pemberian hadiah kepada para juara Ketua KONI Labuhanbatu Ali Akbar Hasibuan, SE. Msi beri dana pembinaan sebesar Rp10.000.000,-, adapun dan pembinaan tersebut di berikan kepada juara Satu Rp.4.000.000,-, Juara Dua Rp 3.000.000,-, Juara Tiga Rp 2.000.000,- dan Juara Harapan Rp 1.000.000,-.(Red.408).

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad