Kenapa, warga gunung Selamat ini di tangkap Polsek Sei Kanan - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

17 Maret 2018

Kenapa, warga gunung Selamat ini di tangkap Polsek Sei Kanan


LABUSEL, suarakpk.com - Kapolsek Sei Kanan  AKP Dodi Nainggolan atas perintah Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang, SH. SIK melalui Tim Unit Reskrim Polsek Sei Kanan berhasil menangkap  tersangka Narkotika Jenis SABU An. Nurhidayat (22) warga Dusun gunung selamat Desa Menanti Kecamatan Bilah Hulu Kabupaten Labuhanbatu pada hari Kamis tanggal 15 Maret 2018 sekitar pukul 20.00 WIB, Jumat (16/3/2018).

Kepada wartawan Kapolsek Sei Kanan mengatakan penangkapan pelaku berdasarkan adanya informasi dari masyarakat.

"Pada hari Kamis tanggal 15 maret 2018 pukul 20.00 Wib, kita dapat informasi bahwa di lokasi tersebut sering terjadi transaksi Narkoba, kemudian Tim Unit Reskrim langsung berangkat ke TKP, dan pada saat diintai ternyata seseorang yang dicurigai ada di lokasi, Selanjutnya tim melakukan penangkapan terhadap  pelaku" jelas Kapolsek.

Kemudian tambahnya petugas mengintrogasi pelaku hingga mmengakui perbuatannya, dan mengatakan bahwa satu paket kecil sabu dari tangannya adalah miliknya yang dibelinya dari seseorang berinisial A Warga pasar natigor desa sabungan hulu Kecamatan sei kanan Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

"Setelah di tangkap, kemudian pelaku di introgasi dan mengaku barang tersebut dia beli dari seseorang berinisial A, saat ini tersangka telah kita amankan di mapolsek Sei Kanan guna penyidikan lebih lanjut, sementara rekannya, masih dalam pengejaran Tim Res" tutupnya (Red.408)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)