Kasat Narkoba AKP Jama kita Purba bobol 4 Goal sekaligus - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


17 March 2018

Kasat Narkoba AKP Jama kita Purba bobol 4 Goal sekaligus


LABUHANBATU, suarakpk.com - Pertandingan Bola Kaki Piala Kapolres Labuhanbatu umur 18 Tahun di Stadion Binaraga Ranantauprapat hari ini memasuki Final yang diawali dengan pertandingan excibisi antara Polres Labuhanbatu melawan Wartawan Labuhanbatu yang dimenangkan Polres Labuhanbatu dengan skor 4-1 dan ke-4 gol Polres Labuhanbatu seluruhnya dicetak Kasat Narkoba AKP Jama kita Purba, Sabtu sore (17/3/2018).

Patut kita Apresiasi jajaran Polres Labuhanbatu peduli dengan dunia olahraga Khususnya olah raga sepak bola, terbukti di pertandingan final piala kapolres Umur 18 jajaran Polres Labuhanbatu turut menyaksikan pertandingan final piala Kapolres bahkan dalam pertandingan tersebut dimulai dengan pertandingan Polres labuhanbatu lawan team wartawan, pertandingan cukup menyenangkan wartawan dan Polres Labuhanbatu sangat akrab dengan mitranya kerjanya.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang SH,SIK yang sudah tidak asing lagi di kalangan masyarakat dan Wartawan berbaur dengan penonton dan para awak media memberi semangat kepada team wartawan dan Polres bahkan untuk memacu semangat para wartawan, ditambah lagi di lapangan hijau Frido beri 500 000 bila wartawan ciptakan goal.

Pertandingan yang cukup menguras tenaga, akhirnya team wartawan di akhir pertandingan mencetak satu gol dari hasil tendangan Lacin-Lacin, meskipun kalah dalam pertandingan tersebut Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang SH,SIK tetap beri hadiah Rp500.000 kepada Lacin Lacin.

Memasuki petandingan pertandingan final Umur 18 Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang,SH.SIK mengatakan kepada kedua Team, bahwa tujuan dari pertandingan ini adalah untuk pembinaan Generasi muda khususnya umur 18 Tahun kebawah yang cukup potensial untuk dilakukan pembinaan.
Frido menambahkan siapapun yang menang tidak boleh eforia agar yang kalah tidak merasa kecil hati, dan yang kalah terus latihan sebab pertandingan pertandingan berikutnya akan kita laksanakan lagi, dalam bertanding kita tidak boleh baku hantam, sebagai pencinta bola saya minta tingkatkan spotifitas agar kelak menjadi pemain bola yang tangguh dan membanggakan Kabupaten kita ini.

Ketua Media Center Polres Labuhanbatu Ucok Bani saat di konfirmasi mengatakan “Kasat Narkoba AKP. Jama kita Purba cukup lincah dan gesit di lapangan hijau, terbukti dari awal hingga akhir pertandingan staminanya masih stabil, begitu juga tugas yang diembannya di Polres labuhanbatu cukup gesit dalam menumpas narkoba, dalam pertandingan hari ini melawan team wartawan menjadi bintang di lapangan hijau dengan mencetak 4 Gol ke gawang team Wartawan, luar biasa”,ujar UBAN.(Red.408)

No comments:

Post a Comment