Kapolres Pidie Pimpin Sertijab Kabag Sunda Dan Kapolsek - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

21 Maret 2018

Kapolres Pidie Pimpin Sertijab Kabag Sunda Dan Kapolsek


PIDIE, suarakpk.com- Kepala Kepolisian Resor Pidie (Kapolres Pidie) AKBP Andy Nugraha Setiawan Siregar, SIK menjadi Inspektur Upacara Serah Terima Jabatan Kabag Sumda dan para Kapolsek Jajaran Polres Pidie di Halaman Tengah Mapolres Pidie, Rabu (21/3) sekira pukul 08.00 WIB pagi tadi.

Sedikitnya 8 (delapan) Personil Polres Pidie yang memiki kedudukan baru, Kabag Sumda Polres Pidie Kompol Adi Sofyanto, SH, MM dimutasikan menjadi Kabag Sumda Polres Simeuleu sementara Kompol Tatok Haryadi menjadi Kabag Sumda Polres Pidie sedangkan Kapolsek Padang Tiji Iptu Sofyanto, SE digantikan oleh AKP Pitriadi, SH dan Kapolsek Geumpang Iptu Bustami Bidin menjadi Pama Polres.

Posisi Kapolsek Geumpang diisi oleh Iptu Agustiar sedangkan Kapolsek Kembang Tanjung diisi oleh Muhammad Unang Nur Pata yang sebelumnya menjabat Kasubbagdalgar Bag Ren Polres Pidie.

Sedangkan posisi Kapolsek Sakti di komandoi oleh Iptu Chairil Ansar, S.Sos, MM dan Kapolsek Pidie diduduki oleh Ipda Junaidi Sulaiman, S.Hi sementara Kasubbagdalops Bag Ops di jabat oleh Iptu Mahyuddin.

Dalam Amanahnya, Kapolres Pidie AKBP Andy Nugraha Setiawan Siregar, SIK menyampaikan bahwa mutasi dalam tubuh Kepolisian merupakan hal yang biasa dan juga merupakan bagian dari Mekanismen Pelaksanaan Managemen Polri dalam melaksanakan tugasnya, karena alih tugas jabatan seperti yang kita saksikan ini merupakan salah satu tuntutan organisasi jajaran Kepolisian Negara Republik Indonesia.

"Kepada para Pejabat yang baru, saya ucapkan selamat datang di Polres Pidie, jaga dengan baik amanah dan kepercayaan pimpinan kepada saudara untuk melaksanakan tugas dan segera beradaptasi,"sebutnya. (Nazar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)