Kapolres Nias Selatan, Memberi Penghargaan Kepada 2 Personil Berprestasi - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

14 Maret 2018

Kapolres Nias Selatan, Memberi Penghargaan Kepada 2 Personil Berprestasi


NIAS SELATAN, suarakpk.com - Kapolres Nias Selatan AKBP.Faisal Florentinus Napitupulu SIK,MH menyerahkan/memberi Penghargaan kepada 2 Personil Berprestasi,Personil Polres Nias Selatan yang berprestasi yaitu:IPTU Abdullah Yunus Siregar sebagai Kapolsek Lolowau.

Reston Sarumaha sebagai Pekerja Harian Lepas(PHL)Bag Ops Polres Nias Selatan,menerima Penghargaan(14/03/2018)atas kedisplinan dan kinerja pelayanan publik mendapat nilai prestasi dan kesempatan promosi,dalam kata sambutan Kapolres Nias Selatan.

Kapolres Nias Selatan AKBP.Faisal Florentinus Napitupulu SIK,MH mantan Kasubdit III/Jahtanras Polda Sumatera Utara ini menegaskan akan menindak setiap personil yang melakukan segala bentuk pelanggaran .Terlebih apabila ada anggota terlibat dalam peredaran Narkoba dan pengguna Narkotika lainnya.

Acara pemberian/penyerahan Penghargaan kepada 2 Personil Polres Nias Selatan yang berprestasi ini dilaksanakan di depan Mapolres Nias Selatan. Dihadiri Perwira dan seluruh pèrsonil kesatuan Polres Nias Selatan.

Kapolres Nias Selatan AKBP Faisal Florentinus Napitupulu SIK,MH berpesan kepada seluruh Kapolsek dan personil di jajaran Polres Nias Selatan tidak tertutup kemungkinan akan mendapat hal sama bila dalam pelayanan publik selalu terus ditingkatkan dan menaati peraturan dalam kesatuan Polisi Republik Indonesia.

(Abdul /Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)