Jembatan Plosorejo Terendam Banjir Hingga Menutup Akses Jalan - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


12 March 2018

Jembatan Plosorejo Terendam Banjir Hingga Menutup Akses Jalan


BLORA, suarakpk.com - Jembatan yang biasa untuk jalan melintas warga desa Plosorejo kecamatan Kunduran kabupaten Blora meluap hingga menggenangi atas jembatan akibat hujan deras dua hari terakhir.

Akibat dari banjir tersebut hingga Minggu, (11/03/2018) mengakibatkan terganggunya warga desa yang akan pergi kepasar atau pelajar yang mau berangkat sekolah.

"Bersyukur masih ada jembatan yang bisa dilewati walaupun jaraknya agak jauh, tetapi tidak terlalu parah jembatanya terendam banjir", tutur salah satu warga setempat.

Karena dianggap tidak berbahaya dan cepat surut sehingga tidak ada yang melapor kepihak pihak terkait.
Menurut salah satu warga desa plosorejo, Parjo mengatakan kejadian banjir tersebut di rasakan warga baru terjadi tahun ini.

"memang baru kali ini jembatan yang biasa dilewati direndam air yang tinggi, sehingga banyak pelajar yang diantar oleh orang tuanya karena takut nanti memaksa lewat jembatan yang direndam air",ungkapnya.

Sementara menurut pantauan suarakpk.com hingga berita ini di turunkan senin, (12/3) airnya sudah surut dan sudah bisa dilewati para pelajar dan warga desa.
(Bambang/red/Blora)

editor : sumadi

No comments:

Post a Comment