Ini Yang Dilakukan Polres Blora Menjelang Pilkada - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

15 Maret 2018

Ini Yang Dilakukan Polres Blora Menjelang Pilkada


BLORA, suarakpk.com - Usai apel jajaran satuan Sabhara Polres Blora menggelar latihan Bela Diri bertempat di lapangan apel halaman balakang Polres Blora, Rabu (14/03/2018) dengan tujuan untuk meningkatkan ketrampilan dan kemampuan beladiri anggota dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.

Disela-sela memimpin kegiatan latian beladiri, Kasat Sabhara, AKP Siswanto, S.Sos, mengatakan, bahwa, Bela Diri Polri sangat penting untuk dikuasai oleh setiap anggota Polri. Terutama satuan Sabhara, hal tersebut dikarekan Sabhara merupakan tulang punggung Kesatuan.
"Sabhara merupakan garda terdepan, oleh sebab itu perlu adanya pelatihan bela diri polri secara rutin", tutur Kasat Sabhara.

Selain itu AKP Siswanto menambahkan, latihan ini digelar untuk meningkatkan kemampuan perorangan anggota. Latihan ini sekaligus ingin menunjukkan kepada masyarakat bahwa Polres Blora siap mengamanakan dan mensukseskan tahapan Pilkada Jateng Tahun 2018.

“Latihan ini dilaksanakan rutin sekali dalam sepekan serta lebih diperketat untuk memantapkan persiapan anggota dalam melaksanakan pengamanan rangkaian Pilkada,” tambahnya.

Diharapkan, usai melaksanakan pelatihan tersebut, seluruh personil Sat Sabhara memiliki ketajaman dalam membela diri dan melumpuhkan pelaku kejahatan.
"Semoga hasil latihan hari dan kedepannya ini, mampu mengasah kemampuan seluruh anggota Sat Sabhara," pungkas AKP Siswanto.
(Bambang/red/Blora)

editur : sumadi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)