Ini Wujud Nyata Babinsa Koramol 09/Jetis, Bangun Fasum - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

09 Maret 2018

Ini Wujud Nyata Babinsa Koramol 09/Jetis, Bangun Fasum


BANTUL suarakpk.com - Membantu kesulitan masyarakat sudah menjadi tanggung jawab seorang aparat teritorial, apalagi menjadi seorang Babinsa yang selalu berada diwilayah binaannya, sudah menjadi kewajiban jika di wilayahnya ada kegiatan sekecil apapun Babinsa harus terjun secara langsung untuk membantu.

Seperti halnya yang dilakukan Babinsa Koramil 09/Jetis  Serka Zaenuri Babinsa Patalan  dan di bantu Sertu Wardani  membantu pembangunan MADRASAH DINIYAH di dusun Gelangan Desa Patalan Kecamatan Jetis Kabupaten Bantul. Jumat (9/3/2018)

Serka Zaenuri menyampaikan,  "Saya selaku Babinsa merasa terpanggil untuk membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan apa lagi kegiatan pembangunan ini untuk fasilitas umum, demi kemajuan pendidikan di Dusun Gelangan"

“Semoga semangat kebersamaan dan kegotongroyongan dalam kehidupan di tengah - tengah masyarakat tetap terbina guna mendukung perkembangan pembangunan, khususnya di Dusun Gelangan Desa Patalan Kecamatan Jetis” pungkasnya.

Sebagai makhluk sosial dalam hidup bermasyarakat sangatlah penting untuk saling bergotong royong, membantu sesama dalam kehidupan sehari – hari sehingga kesulitan dan beban seberat apapun yang terjadi dalam masyarakat akan terasa ringan apabila dipikul bersama – sama. (Pendim/zahro)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)