Ini Ciptakan Sinergitas TNI POLRI, Bagikan Sembako Gratis - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

09 Maret 2018

Ini Ciptakan Sinergitas TNI POLRI, Bagikan Sembako Gratis


BLORA, suarakpk.com - Kapolsek Tunjungan bersama anggota serta anggota Koramil Tunjungan melaksanakan Giat  SINERGITAS TNI - POLRI degan  Safari Sholat Jumat di Masjid Al Amin desa Tawangrejo dan Baksos serta sembako bagi fakir miskin di dusun Karangtawang desa Tawangrejo, Jum'at (09/03/2018).

Sholat Jumat bersama di Masjid Al Amin desa Tawangrejo dengan Imam Sutarno dan Khotib Suharyo. Sebelum sholat Jum'at Kapolsek Tunjungan AKP SUGITO SH memberikan arahan kepada jamaah agar tidak terbawa isu yang berkembang. "Jangan mudah terpengaruh berita bohong (Hoax), provokasi SARA, Ujaran Kebencian, dan tetap bersama-sama dengan Bhabinkamtibmas, Babinsa, dan Kades (3 Pilar) di Desa serta menjaga Kamtibmas masing masing", tandasnya.

Selesai sholat Jumat dilakukan deklarasi (pernyataan) Anti Hoax, SARA, Ujaran  Kebencian, tetap setia kepada NKRI, Pancasila, dan UUD 1945 dari Jamaah Jum'at yang dipimpin Kades Tawangrejo  Pasidan.

Selanjutnya dilaksanakan pembagian Bansos (9 paket sembako)  kepada 9 orang  warga  tidak mampu di dukuh Karangtawang desa Tawangrejo. masing-masing yang menerima antara lain, 1. Mustari, 2. Lasirin, 3. Singorejo, 4. Karno,5. Patri 6. Wakirah, 7. Sumini, 8. Sumarno, 9. Dami.

Dalam kegiatan tersebut juga didampingi Kades Tawangrejo dan perangkat desa setempat.
Acara selesai pada jam 14.00 Wib semuanya berjalan aman & kondusif.
(dwi/red/Blora)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)