Hj. Siti Awal Siregar Buka Kreatifitas Penggalang Ceria 1 tahun 2018 - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


17 March 2018

Hj. Siti Awal Siregar Buka Kreatifitas Penggalang Ceria 1 tahun 2018


LABUHANBATU, - Ketua Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Kabupaten Labuhanbatu Hj. Siti Awal Siregar, secara resmi membuka perkemahan Kreatifitas Penggalang Ceria tingkat SD/MI yang pertama Tahun 2018 di Bumper Yayasan Panglima Polem Rantauprapat. Jum'at (16/3/2018).

Dalam kesempatannya, Hj. Siti Awal menyampaikan apresiasinya kepada Yayasan Panglima Polem Rantuprapat atas kerja kerasnya melaksanakan perkemahan Kretaifitas Penggalang Ceria yang pertama di tahun 2018.

"terimakasih Kepada panitia atas terlaksananya perkemahan kreatifitas penggalang ceria tahun 2018, ini merupakan sebuah tantangan bagi kita semua, sebab pada peralihan siaga tingkat ramu adalah aktifitas yang membutuhkan perhatian khusus oleh pembina" ujar Ka Kwarcab.

Hj. Siti Awal sangat terharu menyaksikan antusias dari adik penggalang ramu yang datang dari segenap Kwarran sejajaran Kwarcab Labuhanbatu untuk mengikuti perkemahan ini dan sambil berkompetensi menjadi yang terbaik dan berprestasi serta sebagai dasar membangun karakter anak bangsa menuju Gold Generation 2045.

Beliau juga mengatakan bahwa evaluasi mutu pendidikan kepramukaan dilakukan terhadap kompetisi tenaga pendidik, peserta didik dan standart kurikulum pada setiap jenjang pendidikan serta terhadap standart satuan pendidikan kepramukaan.

Disisi lain, istri Bupati H. Pangonal Harahap SE, MSi mengatakan dalam setiap perkemahan tentunya menjadi sebuah evaluasi bagi kwarcab , kwarran, gugus depan sekaligus pelatih dan panitia, beliau juga berpesan kepada dewan juri agar bekerja sesuai tupoksi nya arif dan bijaksana.

"berlombalah dengan menjunjung tinggi kode etik kehormatan kita, di sela perlombaan carilah teman sebanyak-banyaknya dan menjalin keakraban, kepada kakak panitia serta dewan juri agar bekerja arif dan bijaksana tanpa interprensi kepentingan sehingga menghasilkan keputusan yang tepat dan dapat di terima semua pihak" tutupnya.(Red.408). 

No comments:

Post a Comment