GP ANSOR PAC.Kecamatan Natal Ikut MTQ Ke II - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

17 Maret 2018

GP ANSOR PAC.Kecamatan Natal Ikut MTQ Ke II


MANDAILING NATAL, suarakpk.com -Pelaksanaan MTQ Ke II Kecamatan Natal pada Sabtu(17/03/2018), GP ANSOR PAC.Kecamatan Natal Kabupaten Mandailing Natal ikut berpartisipasi mengawal terselenggaranya acara ini yang dilaksanakan dalam dua hari kedepan (Sabtu 17/03/2018 - Minggu 18/03/2018).
Acara MTQ ini diselenggarakan oleh Kecamatan Natal. Panitia acara ini diketuai oleh Kepala Kantor Urusan Agama(KUA) Kec.Natal,Kab.Mandailing Natal,Prov.Sumatera Utara Bpk.Mangku Aulia Lubis.
Dalam kata sambutan nya Bpk.Mangku Aulia Lubis, Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Natal, Kab.Mandailing Natal, Prov.Sumatera Utara menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Pengurus GP ANSOR PAC.Kec.Natal
” saya sampaikan terimakasih kepada seluruh kader Ansor Kec. Natal yang ikut membantu kepanitiaan” ungkapnya.
Dalam rangka turut membantu pengamanan selama pelaksanaan MTQ Ke II Kecamatan Natal, Panitia Pelaksana meminta keikutsertaan GP Ansor PAC.Kecamatan Natal untuk bekerjasama dengan Pemuda Muhammadiyah, Polsek Natal dan Koramil 17 Natal.
Ketua GP ANSOR PAC.Kec.Natal Risman Nasution kepada awak media ini mengatakan.

“Panitia meminta kita membantu pengamanan sejak dimulainya kegiatan seremonial pelaksanaan pawai ta’aruf, acara pembukaan, pelaksanaan lomba hingga puncaknya di penutupan nanti”, ungkapnya.
Risman Nasution juga berpesan kepada semua kader GP Ansor Kecamatan Natal agar ikut mensukseskan acara MTQ Ke II Kecamatan Natal ini
” Mari sama sama kita jaga dan kita sukseskan acara yang baik ini” tambahnya.(Hendri Syahputra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)