Giat Safari Subuh Polres Labuhanbatu di Mesjid Nurul Huda - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

15 Maret 2018

Giat Safari Subuh Polres Labuhanbatu di Mesjid Nurul Huda


LABUHANBATU, suarakpk.com - Kasat Binmas Polres Labuhanbatu AKP H. Edi Sidahuruk, SH atas perintah Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang, SH. SIK melakukan Giat Safari subuh personil Polres Labuhanbatu di Mesjid Nurul Huda simpang mangga Kelurahan Bakaran Batu pukul 05.00 WIB, Kamis (15/3/2018).

Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang SH SIK melalui kasat binmas AKP H. Edi sidahuruk SH menyampaikan pesan kamtibmas usai pelaksanaan sholat subuh berjemaah.

Pada kesempatan yang singkat tersebut AKP H. Edi Sidahuruk, SH “meminta kerjasama dan bantuan para jemaah sholat subuh yang berjemaah di mesjid Nurul Huda agar membimbing anak Anak, menghindari diri dari bahaya narkoba”, ujarnya.

Selanjutnya dia menambahkan “terkait pilgubsu agar jemaah mesjid Nurul Huda saling menjaga ketertiban, pilihan boleh berbeda namun kita harus tetap menjaga persaudaraan dan kebersamaan, mari kita berkomitmen untuk tidak berbagi berita bohong (hoax) dan tidak membuat berita bohong baik di media sosial maupun dalam keseharian, jangan mudah terpancing dengan isu yg menyesatkan, Insyaallah pertemuan ini bermanfaat.

Sementara itu tokoh masyarakat/tokoh agama  mesjid Nurul Huda, H. Rangkuti mengucapkan Terimakasih atas kunjungan dan kegiatan safari subuh personil Polres Labuhanbatu di mesjid Nurul Huda, kegiatan  ini sangat berharga bagi kita semua  semoga berkelanjutan, Tim safari subuh Polres Labuhanbatu berjumlah 20 orang, dan bertindak sebagai karom yaitu Kabag Ren Polres Labuhanbatu. (Red.408).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)