Giat Bhabinkamtibmas AIPTU IRAWADI di Desa Air Merah Kecamatan Kampung Rakyat - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

16 Maret 2018

Giat Bhabinkamtibmas AIPTU IRAWADI di Desa Air Merah Kecamatan Kampung Rakyat


LABUSEL, suarakpk.com - AIPTU IRAWADI selaku Bhabinkamtibmas Kecamatan Kampung Rakyat kabupaten Labuhanbatu Selatan melakukan Giat Sambang Desa, tatap muka, dan silaturrahmi sekaligus menyampaikan pesan-pesan kamtibmas berupa himbauan sekitar pukul 11.00 WIB di Dusun Labuhan Desa Air Merah Kecamatan Kampung Rakyat Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Kamis (15/3/2018).

Sasaran dari giat ini yaitu Warga masyarakat yang bekerja sebagai pekerja SPSI (bongkar muat) tandan buah kelapa sawit bernama SUPARDI dan kawan-kawan.

Bhabinkamtibmas AIPTU IRAWADI menghimbau “Sesama anggota SPSI tetap bekerja sesuai dengan peraturan-peraturan SPSI yang berlaku dan hindari permasalahan-permasalahan yang mengarah kepada perselisihan antar sesama anggota SPSI, Setiap anggota SPSI harus dapat mnjaga keamanan dan ketertiban disekitar lingkungan tempat pekerjannya dan tempan tinggalnya”, ujar Irawadi.

“Selalu waspada dengan situasi pada saat sekarng ini dengan tidak mudah menerima berita-berita bohong (hoax) dan Memberikan informasi kepada pihak kepolisian apabila ditemukan pengguna Narkoba maupun pengedarnya”tandasnya.

Anggota SPSI “ kami merasa senang dengan kedatangan Bhabinkamtibmas sehingga terjalin komunikasi yang baik dan harmonis, kedepannya kami dapat membantu pihak kepolisian dengan melaporkan setiap permasalahan yang terjadi baik dilingkungan pekerjaan maupun dilingkungan tempat tinggalnya kepada Bhabinkamtibmas AIPTU IRAWADI” ujar mereka.(Red.408).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)