Empat Pria Terkait Narkoba dan Dua Senjata Pistol Disikat Polres Batubara - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

22 Maret 2018

Empat Pria Terkait Narkoba dan Dua Senjata Pistol Disikat Polres Batubara


BATU BARA,  suarakpk.com - Empat tersangka kasus penyalahgunaan narkoba disisir Polres Batubara dari tiga lokasi di Kecamatan Talawi dan Tanjung tiram dalam operasi Massive narkoba, Rabu (22/3/2018)

Dalam operasi yang dipimpin Kabag Ops Polres Batubara Kompol TM Lumban Tobing, berkaitan dengan aksi perang terhadap narkoba yang dipusatkan di wilayah hukum Polsek Labuhan Ruku, Personil berhasil mengamankan dua pucuk senjata jenis pistol dan golok.

Awalnya petugas menyisir TKP di Gang Jogja Dusun 10  Desa Suka Maju Kecamatan Talawi, di TKP tersebut berhasil diamankan tiga pria, pemilik rumah, Un alias Ucu ( 35), DA (35) dan ME (40) ketiganya warga Kel Tanjung Tiram.

Lokasi kedua di Desa Pahlawan Dusun X Kecamatan Talawi Batubara, tepatnya di rumah Ri als Ijal neng (44) Pria yang sehari-harinya bekerja sebagai nelayan ini dibekuk petugas berikut satu pucuk senjata jenis pistol dan alat isap shabu -shabu.

Sementara di Lingk VII, Kel. Tanjung Tiram, Kecamatan Tanjung Tiram Batubara tepatnya di rumah Rohana diamankan seorang laki laki Dedi als Ucu beserta satu pucuk senjata jenis pistol dan satu senjata tajam jenis golok panjang.

"Senjata merek Baretta itu aku dapat dari keluarga di Medan," ujar Dedi alias Ucu kepada penyidik.

Salah seorang pemilik senjata pistol sempat menghardik wartawan saat diminta memegang pistolnya, "Macam perampok aja aku disuruh begini", katanya sambil meletakan pistolnya.

Namun penyidik menyuruh pemiliknya untuk memegang pistol itu, "Uda jangan ribut kau pegang ini punya mu", ucap penyidik.

Menurut Kasat Res Narkoba AKP Herry Tambunan melalui penyidik Manalu mengatakan “dari hasil tes urin dua pria pemilik senjata itu positif menggunakan narkoba, Untuk masalah senjata pistol akan diserahkan ke Sat Reskrim”. (Red.414)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)