Drama Adu Finalti, Tentukan Tim PS TNI Kodim Pidie Melaju ke Babak Semifinal - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


14 March 2018

Drama Adu Finalti, Tentukan Tim PS TNI Kodim Pidie Melaju ke Babak Semifinal


PIDIE, suarakpk.com - Untuk ketiga kalinya tim sepak bola PS TNI Kodim 0102/Pidie yang dipimpin Kepala Staf Kodim ( Kasdim) 0102/Pidie Mayor Arm Musani S.Pd.M.Sc. mengandaskan harapan lawan bertandingnya melalui drama adu finalti.

Selasa sore 13/03/2018 berlangsung dilapangan sepak bola Batalyon Armed 17/RC Desa Cot Padang Nila Kecamatan Muara Tiga Kabupaten Pidie, pada lanjutan pertadingan Sepak bola Open Turnamen Recong Cakti Cup Ta 2018 Tim Ps TNI Kodim Pidie berhasil melaju ke babak semifinal, setelah berhasil mengalahkan Tim Putra Tunong dari Keumala dengan drama adu finalti.

Dengan mengandalkan formasi bermain 4-2-3-1, Tim PS TNI Kodim Pidie sejak ditiupnya pluit wasit tanda mulainya pertandingan langsung menguasai jalannya pertandingan dengan memainkan gaya bermain kombinasi umpan - umpan pendek dari kaki ke kaki sesekali dengan memanfaatkan umpan - umpan Lambung guna menghadapi serangan lawan yang mengandalkan formasi bertanding 4-4-2.

Berkali - kali serangan anak Asuh Kasdim berhasil menciptakan peluang dan membahayakan pertahanan lawan, tetapi hingga akhir babak pertama Yusuf penyerang dari PS TNI belum mampu membuat penjaga gawang lawan memungut bola dari dalam jaring gawang.

Penasaran dengan jalannya babak pertama yang belum membuahkan hasil, pada babak kedua Tim Ps TNI kembali menambah daya dobrak dengan melakukan pergantian Penyerang serta lebih meningkatkan serangan.

Tetapi hingga wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan dewi fortuna belum memihak kapada Tim Ps TNI, dan kedua kesebelasan sama - sama belum mampu menjebloskan bola ke gawang lawan sehingga untuk menentukan siapa yang maju ke babak semi final harus dilanjutkan melalui Drama Adu Finalti.

No comments:

Post a Comment