DPO 2 Orang PEMBACOK Warga Aek korsik, Identitas sudah diketahui - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


01 March 2018

DPO 2 Orang PEMBACOK Warga Aek korsik, Identitas sudah diketahui


LABUHANBATU, suarakpk.com - Kapolsek Aek Natas AKP. D Ompusunggu atas perintah Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang, SH. SIK, masih terus mengejar pelaku yang secara bersama sama melakukan kekerasan terhadap korban SA Rambe (26) warga Pondok Ema desa Aek korsik Kecamatan aek kuo kabupaten Labuhanbatu Utara, Kamis (1/3/2018).

Sesua dengan laporan korban, pada hari ini selasa tanggal 27 februari 2018 sekira pukul 18.30 WIB ketika di jalan perkebunan padang halaban Kecamatan aek kuo kab labura, korban mengantarkan temannya  Wawan (38) warga  dusun I desa Karang anyar Kecamatan aek kuo Kabupaten Labura dengan mengendarai sepeda motor, tiba-tiba mereka dihentikan pelaku Ino (38)  warga aek korsik dan rekannya  Agus (34) warga dusun gambangan desa aek korsik.

Ketika itu tersangka Ino yang memegang parang imas, langsung membacokkan parang tersebut ke kepala korban sehingga korban temannya terjatuh.

Korban dan temannya sempat melarikan diri, tetapi pelaku Ino tetap mengejar korban, namun korban jatuh ke tanah dan pelaku ino membacok namun tidak kena kepala korban tetapi pelaku ino memegang rambut dan memaksa korban untuk berdiri.

Kemudian pelaku agus menendang dan meninju korban berulang kali, lalu korbanpun jatuh, pada saat itu pelaku ino juga nemegang rambut korban sambil berkata "apa masalahmu di parlabian" sambil membacok bacokkan parangnya ke kepala korban dan korban menjawab "tdk ada masalah".

Lalu korban diseret kejalan dan agus juga menunjang korban dan agus berkata kepada ino "sudahlah bang nanti mati dia" tp pelaku ino tetap memegang rambut korban dan membacok kepala korban lagi padahal kepala korban sudah berdarah darah.

Akhirnya para pelaku lari, korbanpun pulang dan membawa sepeda motornya. Akibat keji tersebut korban mengalami luka robek dikepala sebanyak 13 jahitan dan dengan badan pegal pegal korban melaporkan ke Polsek Aek Natas. Sampai berita ini diturunkan, pihak kepolisian masih mengejar tersangaka pelaku PEMBACOKAN An. SA Rambe tersebut. (Red.408).

No comments:

Post a Comment