DPD PKS Bantul Menyelenggarakan Pentas Budaya Dan Orasi Politik - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

25 Maret 2018

DPD PKS Bantul Menyelenggarakan Pentas Budaya Dan Orasi Politik


BANTUL, suarakpk.com - Penyelenggarakan Pentas Budaya dan Orasi Politik, bertempat di omah kampung Jalan Bantul Km 9,2 Pendowoharjo kecamatan Sewon kabupaten Bantul, Minggu (25/03/2018).

Menghadirkan narasumber Dr.H.Mardani Ali, Ketua DPP PKS Dr.H.Sukamta, anggota DPR RI Dapil DIY Dwi Budi Utomo, Sekum DPW PKS DIY.

Acara dimulai pukul 08.00 WIB  tersebut dihadiri pengurus DPD PKS kabupateb Bantul serta 17 DPC se-kabupaten Bantul. Ketua umum DPD PKS Bantul Amir Syarifudin ditemui di sela-sela acara menyatakan bahwa kemenangan PKS Tahun 2019 bisa diraih di kabupaten  Bantul walau tidak memiliki sumberdaya keuangan seperti partai lain.

"PKS ingin menang dan kami yakin bisa menang sesuai yang ditargetkan. Kami memahami bahwa dengan uang bisa meraih suara, tapi tudak mesti untuk menang itu selalu butuh uang. Salah satu dari beberapa yg dimiliki PKS dan tidak semua partai memiliki adalah rapi, efektif dan efisien organisasi serta daya juang kader yg tinggi," pungkas anggota DPRD bantul tersebut.
(pnj).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)