Ditemukan Mayat Mengapung Di Sungai Oya Imogiri Bantul - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

27 Maret 2018

Ditemukan Mayat Mengapung Di Sungai Oya Imogiri Bantul



BANTUL, suarakpk.com - Ngadiran (60) warga Nogosari Rt 05, Selopamioro, Imogiri ditemukan mengapung di sungai Oya Dusun Kedungjati Rt 04 Selopamioro Imogiri kabupaten Bantul Senin, (26/03/2018) Pukul 10.45 Wib.

Kapolsek Imogiri Kompol Purwadi Si. Kom MA menjelaskan, korban pertama kali ditemukan oleh saksi Sugiyat (56) warga Dusun Wunut Rt 05, Sriharjo, Pundong. Karena saksi mengenali korban kemudian ia menghubungi keuarga korban yaitu Mujiran (60)

Setelah dicek di TKP oleh Mujiran ternyata benar mayat itu adalah Ngadiran, yaitu keluarganya yang pergi meninggalkan rumah sejak hari Jumat (23/03/2018) sore.

"Menurut keluarganya, Ngadiran yang pernah mengalami gangguan kejiwaan ini sering mengunjungi rumah saudaranya atas nama Sukiyem (46) warga Wunut Rt 05 Sriharjo dengan cara menyeberangi sungai Oya dengan jalan kaki. Diduga korban saat menyeberang itulah terjatuh dan tenggelam hanyut terbawa arus sungai," jelas Kapolsek.

"Dari hasil pemeriksaan pada tubuh korban oleh Tim Inafis Polres Bantul  dan petugas Puskesmas II Imogiri dr. Agung dinyatakan tidak ditemukan tanda tanda kekerasan pada tubuh korban. Korban dinyatakan murni meninggal dunia karena kecelakaan air," tegas Kapolsek Imogiri. (Sumber : Humas Polsek Imogiri)
(Redaksi/DIY)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)