Dinsos Batu Bara Hadiri Muskel Pangkalan Dodek - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


06 March 2018

Dinsos Batu Bara Hadiri Muskel Pangkalan Dodek


BATU BARA, suarakpk.com - Musyawarah Kelurahan (Muskel) tentang rastra dan PKH digelar diaula kantor Kelurahan Pangkalan Dodek Kecamatan Medang Deras Kabupaten Batu Bara, Selasa 06/03/2018.

Sebagai Pimpinan rapat, Lurah Pangkalan Dodek Muhammad Yusuf SH, TKSK Medang Deras Muhammad Ganti, Seklur Pangkalan Dodek Sarifuddin SH, Pendamping PKH Medang Deras Juhari SPdi, Ketua LPM Pangkalan Dodek Abadi.

Pada Rapat Lurah Pangkalan Dodek Muhammad Yusuf SH mengatakan daftar tambahan penerima PKH dikelurahan yang dipimpinnya yang sudah direalisasikan sebanyak 220 KPM sementara yang diusulkan dikemensos sebanyak 335 KPM
" yang sudah direalisasikan sebanyak KPM dan sisanya inshaa Allah akan terealisasi pada pencairan berikutnya" ucap Lurah

Beliau juga berharap kepada yang hadir supaya dapat memberikan informasi kepada Masyarakat" saya mengharapkan kepada bapak bapak yang hadir agar dapat memberikan informasi tersebut supaya Masyarakat dapat mengetahui" harap Lurah.

Lanjut Lurah sebelumnya penerima rastra berjumlah 590 KPM dan pihaknya telah mengusulkan penerima rastra kedinsos Batu Bara.

"Usulan tambahan penerima rastra sudah kami sampaikan kedinsos Batu Bara sebanyak 935 KPM " tutupnya.

Muhammad Ganti yang bertugas sebagai Pendamping rastra Medang Deras mengakui telah menerima usulan dari Lurah Pangkalan Dodek dan pihaknya (Dinsos-red) sudah menyampaikan kepada instansi terkait.
" usulan tersebut sudah disampaikan oleh pak Kadis Sosial Drs Bahrumsyah MM kepada Tim Nasional Percepatan Penanggulangan Kemiskinan (TNP2K) Pusat, Pusat Data dan Informasi Nasional (Pusdatin) Pusat, Direktorat Penanganan Fakir Miskin Pusat, Pelayanan Publik Bulog Kisaran dan juga Dinsos Provinsi Sumatera Utara" jelas Ganti.

Masih ditempat rapat, Maju Edward Sitorus Kasi Penanganan Fakir Miskin Dinsos Batu Bara yang juga Supervisor rastra mengatakan Musyawarah yang dimaksud guna untuk pemerataan bagi penerima rastra " tujuan musyawarah ini supaya rastra yang disalurkan bisa lebih tepat sasaran

Hadir pada acara itu Tokoh Masyarakat, Pemuda dan Kepala Lingkungan yang ada dikelurahan Pangkalan Dodek. (Red403)

No comments:

Post a Comment