Diduga Kabag Humas Pemkab Bireun Tidak Berfungsi - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


25 March 2018

Diduga Kabag Humas Pemkab Bireun Tidak Berfungsi


BIREUEN, suarakpk.com - Terkait order iklan diduga Kabag humas Pemerintah Kabupaten Bireun tidak lagi difungsikan sebagaimana mestinya, pasalnya saat ini seluruh iklan baik media cetak mau pun online harus melalui dan atas perintah dari Bupati Saifannur, Jum,at (23/03).

Saat dilakukan kofirmasi dengan kabag humas Bireuen Enjur Parhandi, SE membenarkan hal tersebut, dan saat ini kita lagi kekurangan dana,"dalih kabag humas pada wartawan media ini.

Lanjutnya lagi nanti kita cari momen lain bujuk kabag humas pada wartawan media ini, menurut Sulaiman salah satu wartawan media online Bireuen saat ini setiap wartawan yang akan melakukan orde iklan harus melalui Bupati Saifannur ,"sebut Sulaiman yang meniru Kabag kata kabag humas Enjur Parhandi,SE.

Saat ditanyakan berapa anggaran di humas, kabag humas Enjur Parhandi,SE mengatakan Insya Allah saya terbuka dengan anggaran di bagian kita pak,"tulisnya dari pesan WhatsApp kepada wartawan media ini.

Saat berita ini ditayangkan wartawan media ini belum bisa melakukan komfirmasi dengan Bupati Bireuen terkait kabag humas yang tidak lagi fungsikan (Nazar)

No comments:

Post a Comment