Diduga Adanya Kongkalingkong Jual Beli Paket di Muna - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

05 Maret 2018

Diduga Adanya Kongkalingkong Jual Beli Paket di Muna


MUNA, suarakpk.com - Dugaan jual beli proyek atau paket di Kabupaten Muna telah terendus sejak beberapa tahun lalu. Hanya saja ini teebungkus dengan rapi karena diduga ada pihak dalam.yang ikut bermain.

Ketua Gerakan Persatuan  Mahasiswa Indonesia (GPMI), Alfin Pola secara tegas mengatakan, dugan jual beli paket yang kami ketahui secara terstruktur terjadi di Dinas PU terutama pada salah satu bidangnnya.

Dia tidak menyebut bidang mana, namun kata dia sampai saat  ini data lapangan sudah mulai menunjukan itu. "Memang soal data akurat itu belum ada buktinya terinci, namun bukti bukti lainnya akan segera dikumpulkan,"ulasnya.

Kata dia, permainan jual paket ini harus dihentikan. Meski mereka menutupinya, namun ini akan terbongkar dengan sendirinya. Karena ini bicara soal kepuasan seseorang.

"Dan inilah saatnya kebenaran itu harus di sampaikan kepublik untuk mencari solusi dan menghentikan perbuatan haram tersebut,"tegasnya.

Karena kalau ini tidak hentikan, samnungnnya ini memberi dampak yang sangat buruk untuk pembangunan Kabupaten Muna. Pasalnya pembangunan di Muna tidak akan merata dan tentunya semua pekerjaan itu tidak akan berkualitas.

Sebab Muna dengan 22 kecamatan serta 150 desa itu harus di kelolah dengan profesional  tidak boleh amburadul.  Karena tiap kecamatan,  kelurahan dan desa yang ada di Muna mempunyai permasalahan yang berbeda beda. "Maka dengan itu kami berharap semua pihak untuk tetap mengawal masalah ini hingga tuntas dengan akar akarnya agar jangan ada lagi mafia proyeknya,"tutupnya. (Randy)

1 komentar:

  1. laga adu ayam paling murah dan terpercaya

    https://rajasabungs128.com/cara-mengatasi-ayam-bangkok-aduan-kurus/

    Link Official Bolavita : http://159.89.197.59/
    Telegram : +62812-2222-995
    Wechat : Bolavita
    WA : +62812-2222-995
    Line : cs_bolavita

    BalasHapus

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)