Di Apel Opkes Rencong-2018, Kapolres Pidie Sampaikan Amanat Kapolda - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

01 Maret 2018

Di Apel Opkes Rencong-2018, Kapolres Pidie Sampaikan Amanat Kapolda


PIDIE, suarakpk.com – Kapolres Pidie AKBP Andy Nugraha Setiawan Siregar, SIK memasang tanda pita Operasi Keselamatan Rencong – 2018 pada acara gelar pasukan di Lapangan Apel Mapolres Pidie, Kamis (01/03/2018) pukul 08.00 WIB.

Operasi yang bersandi Operasi Keselamatan Rencong  2018 akan dilaksanakan selama 21 hari terhitung mulai tanggal 05 s/d 25 Maret 2018. Kapolres Pidie AKBP Andy Nugraha Setiawan Siregar, SIK yang bertindak sebagai Inspektur Apel, sementara Komandan Apel di Jabat oleh KBO Sat Lantas Polres Pidie Ipda Fikri Kurniawan, S.Tr sedangkan Perwira Apel Kasat Lantas Polres Pidie AKP Radhika Anggara Riska, SIK.

“Mari Mewujudkan dan memelihara keamanan, keselamatan dan kelancaran  ketertiban berlalu lintas tingkatkan kualitas keselamatan dan menurunkan tingkat fatalitas korban kecelakaan lalu lintas.” kata Kapolres saat membaca amanat Kepala Kepolisian Daerah Aceh Irjen Pol Drs. Rio S. Djambak.

Dalam acara tersebut AKBP Andy Nugraha Setiawan SIK berharap kepada seluruh personelnya tetap berkoordinasi dan bekerjasama yang sinergis yang harmonis dengan seluruh instansi terkait hingga segenap elemen masyarakat untuk membangun budaya tertib berlalu lintas agar operasi tersebut berhasil seperti yang diharapkan.

"Operasi ini juga bertujuan untuk Meningkatkan Kesadaran dan Kepatuhan Masyarakat Dalam Berlalu Lintas Untuk Mendukung Kebijakan Promoter Kapolri” ujarnya. Hadir dalam apel tersebut Perwakilan Bupati dan Wakil Bupati Pidie dan Pidie Jaya, Dandim 0102 Pidie, para Kepala Dinas Kab. Pidie dan Pidie Jaya, Kasatpol PP dan WH , Komandan Subdenpom Sigli, Kepala Jasa Raharja Kabupaten Pidie dan Pidie Jaya, Waka Polres Pidie, para Kabag, Kasat Fungsi, Kasi, Kapolsek Jajaran Polres Pidie dan para tamu  undangan. (Tim)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)