Dengan Menebar Silahturahmi Kami Pulang Membawa Kemenangan - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


20 March 2018

Dengan Menebar Silahturahmi Kami Pulang Membawa Kemenangan


MUNA BARAT,  suarakpk.com -  Muna Barat adalah salah satu daerah otonomi daerah di Sulawesin Tenggara (Sultra) yang baru terbentuk tahun 2014 dengan bupati devinitif LM Rajun Tumada dan wakilnya Achmad Lamani .

Kabag Humas Pemkab Muna Barat, Ali Abdin bahwa kafilah Mubar dipimpin langsung oleh Bupati Muna Barat LM Rajiun Tumada.  Barisan terdepan tampak beberapa pasangan pakaian adat Muna,  Bugis,  Jawa Sunda dan Tolaki.

"Ini adalah simbol keberagaman etnis yang hidup rukun dan berdampingan.  Bersatu untuk mewujudkan suasana yang kondusif dan aman di bumi tercinta di Muna Barat,"jelasnya. 

Kata dIa, dengan jumlah kafilah 175 orang dengan peserta siap bertanding dalam berbagai cabang lomba termasuk bintang  vokalias sebanyak 43 orang. 

Adapun prestasi yang sebekumnya pernah diraih pada MTQ dan STQ sebelumnya adalah STQ tahun 2015 di Kendari juara  satu cabang bintang vokalis anak anak putri dsn juara satu pawai ruf.

Selenjutnya MTQ tahun 2016 di Baubau, juara tiga tilawa putri,  juara tiga bintang  vokalis anak anak putri , juara toga tilawah putri.

"Kemudian STQ tahun 2017 di Kendari juara tiga Hifzil satu jus,  juara tiga tilawah kanak kanak putri dan juara dua tilawah putri serta kejuaraan Lazki di tahun 2017 juara tiga bintang vokalis bintang kanak kanak putri,"pungkasnya. (Randy)

No comments:

Post a Comment