DANREM 072/PMUNGKAS MERESMIKAN KORAMIL BARU - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

14 Maret 2018

DANREM 072/PMUNGKAS MERESMIKAN KORAMIL BARU


WONOSOBO, suarakpk.com - Danrem 072/Pamungkas Kolonel Kav Muhammad Zammroni Pimpin langsung Acara Peresmian Kantor Koramil 0707-14/Sukoharjo, Kodim 0707/Wonosobo, yang baru direlokasi kemarin Selasa (13/3).
Danrem 072/Pamungkas Kolonel Kav Muhammad Zammroni dalam sambutannya menyampaikan bahwa, sebagaimana kita pahami bersama, bahwa penataan Koramil 0707-14/Sukoharjo yang bermula dari Pos Ramil dilaksanakan untuk merespon pertimbangan dari komando.
"penataan Koramil 0707-14/Sukoharjo yang bermula dari Pos Ramil dilaksanakan untuk merespon pertimbangan dari komando atas, yang dihadapkan dengan tugas pembinaan teritorial dalam rangka pembangunan kekuatan TNI AD tahun  2015-2019." kata Kolonel Kav Muhammad.
Danrem berharap, dengan diresmikannya Koramil 0707-14/Sukoharjo Kodim 0707/Wonosobo tersebut, tugas-tugas yang berkaitan dengan pembinaan teritorial dapat dilaksanakan dengan lebih optimal, sesuai wilayah tugas dan tanggung jawab masing-masing.
"Berkaitan dengan peresmian Koramil 0707-14/Sukoharjo Kodim 0707/Wonosobo ini, selaku Danrem 072/Pmk dan pribadi, saya menyampaikan apresiasi, sekaligus mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah memberikan dukungan moral dan mendorong kelancaran peresmian Koramil 0707-14/Sukoharjo ini." ungkap Danrem.
Selain itu, diharapkan juga oleh Danrem, dengan telah diresmikannya Koramil 0707-14/Sukoharjo tersebut mampu menambah semanggat anggota.
"Saya sangat berharap dengan dilaksanakannya peresmian Koramil 0707-14/Sukoharjo ini akan mampu membawa semangat dan motivasi tugas dan pengabdian yang lebih profesional, terutama dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang ada disekitarnya, disamping itu dapat pula menumbuhkan sikap dan rasa tanggung jawab yang tinggi untuk selalu memelihara, merawat  dan menjaga lingkungan hidup sekitar." pinta Danrem.
Dengan keberadaan kantor Koramil ini sudah dipastikan tentunya untuk mempermudah koordinasi dalam melaksanakan program-program dari komando atas, khususnya dalam peningkatan pelayanan dan kesejahteraan masyarakat binaan, serta percepatan pembangunan yang ada melalui serbuan teritorial yang berkesinambungan.
Dijelaskan oleh Danrem, berdirinya sebuah kantor Koramil, merupakan indikator kedekatan TNI dan masyarakat, serta kepedulian pemerintah daerah akan kekuatan pertahanan nasional dari pusat ke daerah. Ini rumah kita bersama dan dalam sehari harinya adalah rumah masyarakat Sukoharjo dan sekitarnya. "Apapun bisa dilakukan disini, dengan tujuan mewujudkan kesejahteran masyarakat. Saya harapkan Koramil ini memberikan yang terbaik untuk masyarakat sekitarnya." tegas Danrem.
Hadir dalam kegiatan tersebut Forkopinda Kab.Wonosobo, Para sesepuh, Pemuka Masyarakat, Tokoh Adat dan Tokoh  Agama kec. Sukoharjo, Dandim 0707/Wonosobo. (irfan/red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)