Dandim Pidie Hadiri Pemusnahan Barbut Kejahatan Pilkada - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

20 Maret 2018

Dandim Pidie Hadiri Pemusnahan Barbut Kejahatan Pilkada


PIDIE, suarakpk.com - Komandan Kodim 0102/Pidie menghadiri kegiatan pemusnahkan dua pucuk senjata api, dan ratusan butir peluru barang bukti kejahatan Pilkada Serta Pemusnahan sejumlah barang bukti narkotika jenis sabu dan ganja yang sudah berkekuatan hukum tetap di bertempat di Lapangan Upacara Kantor Kejaksaan Negeri Jl. Tgk. Cik Ditiro Desa Blang Asan Kec. Kota Sigli, Selasa 20 Maret 2018.

Kepala Kejari Pidie Efendi SH mengatakan, Dua Senjata Api yang dimusnahkan dengan cara dipotong adalah satu pucuk senjata api jenis AK-56 dengan nomor seri: 6023955, dan senjata api AK-1.02 dengan nomor seri: 0001180797, serta 109 butir peluru kaliber 7,62 mm, 25 butir peluru kaliber 9 mm, 1 unit megazen AK -56, 25 butir peluru caliber 5,56 mm dan satu unit megazen AK-102, serta sembilan butir selongsong peluru dan tujuh butir proyektil yang merupakan barang bukti kejahatan penyerangan salah satu posko calon kepala daerah saat Pilkada Kabupaten Pidie Tahun 2017 lalu.

Sementara perkara narkotika jenis sabu yang dimusnahkan dengan cara diblender adalah sebanyak 169,32 gram, dan barang bukti narkotika jenis ganja yang dimusnahkan dengan cara dibakar sebanyak 3,9 Kg. Semua barang bukti yang di musnahkan telah memiliki kekuatan hukum tetap.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kajari Sigli Effendi, SH, MH, Bupati Pidie Roni Ahmad, Kapolres diwakili oleh Kapolsek Pidie Iptu Chairil Ansha,SE., Kasi Brantas BNK Pidie AKP Mindrova, Kabid Dinas Kesehatan Pidie Musafir, Perwakilan dari Pengadilan Negeri an. M. Azhir,SH. PWI Kab. Pidie Idris Ismail, Kasi Pidsus Zulfikar,SH,MH,,Kasi Datun Zainal Akmal,SH., Kasi Pidum Yudha Utama Putra,SH., Kasubagbin Suzelmi dan Pegawai Kejaksaan Negeri Sigli. (Nazar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)