Capping Day Akademi Kebidanan Ika Bina Labuhanbatu - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


16 March 2018

Capping Day Akademi Kebidanan Ika Bina Labuhanbatu


LABUHANBATU, suarakpk.com - Mewakili Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang, SH. SIK, Babinkamtibmas Ujung Bandar Aiptu Arwin melakukan Giat Capping day (pemasangan cap) mahasiswa Akademi kebidanan Ika bina Labuhanbatu angkatan XII tahun ajaran 2017 – 2018, bertempat di asrama haji Rantauprapat hari Rabu tanggal 14 Maret 2018 pukul 08.30 WIB, Kamis (15/3/2018).

Giat ini dihadiri oleh Sekcam Rantau Selatan Sumarsono, asisten II (ekonomi  pembangunan) Setdakab Ir Hasan Heri rambe, Direktur RSUD Rantauprapat dr. Syafril Rahmadi Maulana Harahap, Sp.B, para orang tua mahasiswa,  serta mahasiswi yang akan di capping day sebanyak 36 orang.

Acara dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia raya, do'a oleh ustadz Drs H Ali Umar ritonga, laporan pendidikan oleh Novica jolyarni dornic, SST, pemberian penghargaan kepada mahasiswa berprestasi, pemasangan cap kepada mahasiswi baru sebagai tanda resmi sebagai mahasiswi akademi kebidanan ika bina Labuhanbatu.

Pelantikan mahasiswi oleh direktur akademi kebidanan Ika bina Labuhanbatu Rani darma sakti Tanjung, SST. M.Kes, dilanjutkan janji mahasiswa, sambutan dari perwakilan mahasiswa dan sambutan mewakili orang tua mahasiswi oleh bapak arsyad Pasaribu.

Ketua yayasan Ika bina  dr. Riyan Agus Faisal Hasibuan dalam sambutannya mengatakan “capping day merupakan  awal untuk melangkah mengabdi kepada masyarakat, semoga nantinya dapat menjadi  tenaga bidan yang profesional, mulai saat ini para mahasiswa mengaplikasikan apa yang sudah didapat secara teori menjadi praktek dilapangan”,ujar Riyan.

“Jangan cepat berpuas diri bagi mahasiswi yang mendapatkan penghargaan terbaik, karena mempertahankan lebih berat dan bagi mahasiswi yang belum berprestasi diharapkan lebih memacu semangat belajar agar mendapat nilai terbaik, para mahasiswa keseluruhan berjumlah 36 orang nantinya dapat diwisuda, lulus dengan nilai terbaik, Terimakasih kepada seluruh dosen, yayasan dan seluruh akademisi yang memberikan ilmunya dan partisipasinya” tandasnya. (Red.408).

No comments:

Post a Comment