Bupati Sumbang Beras Ke Persulukan Tuan Guru Gunung Selamat - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


26 March 2018

Bupati Sumbang Beras Ke Persulukan Tuan Guru Gunung Selamat


LABUHANBATU, suarakpk.com - Bupati Labuhanbatu H. Pangonal Harahap, SE. MSi melalui Camat Bilah Hulu Hasanuddin Ritonga SE menyumbang beras sebanyak 150 Kg ke Persulukan Tuan Guru Gunung Selamat, di Mandorsah Dusun Gunung Desa Gunung Selamat Kecamatan Bilah Hulu Kabupaten Labuhanbatu, Senin (26/3/2018).


"Memang sumbangan beras ini selalu rutin dilakukan Pak Bupati, hal ini juga selalu diingatkan kepada seluruh jajaran. Jika ada Persulukan, Pak Bupati meminta kami untuk menyumbangkan beras untuk orang-orang yang bersuluk. Intinya, Pak Bupati melalui kami menyumbangkan ke Persulukan yang ada di Labuhanbatu," terang Hasanuddin Ritonga.


Sebagai pimpinan di Persulukan, Tuan Guru Gunung Selamat Syech Muhammad Ridwan Dalimunthe mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan Bupati Labuhanbatu. Doa yang dipanjatkan untuk Bupati Labuhanbatu menyertai seluruh jajaran Pemkab Labuhanbatu.


"Saya ucapkan terima kasih atas sumbangan yang telah diberikan Bapak Bupati Labuhanbatu kepada kami. Semoga apa yang telah Pak Bupati mendapatkan  keberkahan  kesehatan, Rezeki, Usia dan apa yang  dihajatkan menjadi terlaksana atas izin Allah SWT. Begitu juga bagi seluruh jajaran, yang telah meluangkan waktunya untuk mengantarkan  sumbangan ke Persulukan-Persulukan di Labuhanbatu ini. Terkhusus di Persulukan ini," ucap Syech Muhammad Ridwan Dalimunthe dalam doanya. (Red.408)

No comments:

Post a Comment