Bupati Pangonal hadiri malam penyerahan piala Kapolres Cup 2018 - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


18 March 2018

Bupati Pangonal hadiri malam penyerahan piala Kapolres Cup 2018


LABUHANBATU, suarakpk.com - Sebagai bentuk apresiasi dan dukungan atas upaya Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido situmorang, SH. SIK dalam membina generasi muda untuk lebih cinta olah raga dan menjauhi narkoba, Bupati Labuhanbatu H. Pangonal Harahap, SE. MSi turut menghadiri penyerahan hadiah dan trophy piala Kapolres Cup Labuhanbatu usia 18 tahun 2018, Sabtu (17/3/2018).

Dalam sambutanya Bupati Pangonal di dampingi Plt. Sekda Kabupaten Labuhanbatu Ahmad mufli, SH dan beberapa OPD mengucapkan “selamat kepada sang juara dan jadikan ini sebagai batu loncatan untuk prestasi yang lebih baik lagi, dan bagi yang belum berhasil jangan berkecil hati, anggap ini adalah kemenangan yang tertunda” ujar Pangonal.

Pangonal juga menyampaikan terimakasih dan apresiasi atas kesungguhan kapolres dalam membangun pola kehidupan masyarakat Labuhanbatu untuk jauh lebih baik.

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu, saya menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya atas kinerja Kapolres Labuhanbatu yang sangat serius ingin meningkatkan SDM dan pola hidup masyarakat Labuhanbatu yang jauh lebih baik”, tambah Pangonal.

"Tidak bisa kita pungkiri bahwa dimasa kepemimpinan Kapolres yang saat ini, Labuhanbatu mengalami perubahan yang signifikan, karena sepak terjang Polres dan jajaranya dalam membina dan mencegah tindak kejahatan di wilayah hukumnya jauh lebih baik dari yang sebelumnya”, tegas pangonal.


“Saya berharap even-even seperti ini terus di galakkan agar generasi muda lebih disibukan dengan olah raga, secara otomatis jika mereka mencintai olah raga dengan sendirinya mereka akan menjauhi narkoba”, harap pangonal.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang,Sh. SIK dalam kasempatanya mengucapkan “ribuan trima kasih kepada panitia pelaksana yang sukses dalam menjalankan turnamen ini dan terimakasih atas antusias dan semangatnya para peserta turnamen Kapolres Cup yang  pertama ini”, ujar Frido.

Di katakan Kapolres "Semoga dengan diadanya turnamen ini dapat menggali potensi generasi mudah dalam berolah raga, yang kelak diharapkan dapat mewakili Labuhanbatu ke ajang nasional ataupun dunia. Karena melalui turnamen ini kita telah melakukan seleksi ke beberapa pemain yang akan mewakili Labuhanbatu di ajang turnamen yang akan di gelar di Mandailing Natal”,ucap Frido.

Frido juga berharap "Melalui ajang turnamen ini saya harapkan dapat menjadi ajang kampanye untuk menjauhi narkoba dan lebih cinta olah raga, dan kiranya dapat menciptakan generasi olah ragawan yang cinta damai”, tandas Frido.

Ketua panitia penyelenggara, zainul arifin dalam laporanya menyampaikan bahwa “turnamen open Kapolres Cup yang pertama ini di ikuti 33 tim dan di selesaikan dalam waktu 40 hari”.

“Dari 33 tim yang bertanding keluar sebagai juara pertama dari SMKN I rantau prapat dan juara dua Talenta tim.setelah pertarungan sengit dengan hasil scorer 0-0. Dan pertandingan di lanjutkan dengan adu pinalty yang ahirnya di menangkan SMKN I rantau prapat dengan skor 5-4”, ujar jainul.

Diakhir acara. Di isi dengan pemberian hadiah kepada sang juara sebesar Rp.10 jt dan uang pembinaan dari ketua koni sebesar Rp. 4jt, trophy dan piagam penghargaan. Sedangkan untuk juara dua menerima Rp. 7,5 jt ditambah uang pembinaan dari ketua koni sebesar Rp. 3 jt, trophy dan piagam penghargaan. Dalam sesi tersebut panitia juga menberikan uang pembinaan bagi top Scorer sebesar 5.jt kepada Sintong dari tim F.Kgor Rantau prapat.(Red.408)

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad