Bupati Bantul Buka Gebyar Seni Budaya Di Kecamatan Sewon - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


22 March 2018

Bupati Bantul Buka Gebyar Seni Budaya Di Kecamatan Sewon


BANTUL, suarakpk.com - Bupati Bantul membuka gebyar seni budaya UPT PP kecamatan Sewon kabupaten Bantul. Penyelenggarakan kegiatan gebyar Seni Budaya mulai di laksanakan tanggal 22 Maret hingga 25 Maret 2018.

Acara pembukaan dilakukan Kamis,  (22/03) oleh bupati Bantul Drs.H.Suharsono mengajak untuk melestarikan seni budaya yang hidup di masyarakat. "Kita wajib menjaga dan melestarikan seni budaya yang kita miliki, karena budaya merupakan ciri atau identitas suatu daerah," kata Suharsono.

Peserta kegiatan adalah siswa dan guru TK SD/MI, SMP, SMA se-kecamatan Sewon. Medi siswantara,Spd,.Mpd selaku ketua panitia penyelenggara melaporkan bahwa kegiatan ini mengambil tema berkarya, berkrestivitas,berkreasi dalam persaudaraan.

Hadir dalam acara tersebut kepala dinas Dikpora, kepala dinas Kebudayaan kabupaten Bantul, dan tamu undangan lainnya baik tingkat kabupaten Bantul maupun jajaran pejabat kecamatan Sewon. Adapun kegiatan yang disuguhkan antara lain parade drumband, parade band,bazar jajanan, pameran hasil karya siswa dan guru, lomba FLSN, pentas seni siswa, guru dan karyawan, serta senam masal.
(PNJ)

No comments:

Post a Comment