Bulan Depan, Pejabat Plt Kepala Dinas, Badan dan Biro Akan Definitif - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

27 Maret 2018

Bulan Depan, Pejabat Plt Kepala Dinas, Badan dan Biro Akan Definitif



SOFIFI, suarakpk.com - Lelang jabatan mulai diagendakan oleh Pemprov Malut akan melakukan lelang jabatan dibeberapa instansi dilingkup Pemprov Malut untuk definitifkan pejabat kepala dinas. Pejabat pelaksana tugas Dinas, badan dan biro yang direncanakan didefinifkan diantara, dinas Kehutanan, dinas pekerjaan umum, dinas perikanan, biro protokoler, kerjasama dan publikasi media, dan beberapa instansi lainnya. Untuk itu pelaksana tugas gubernur Malut M. Natsir Thaib kepada wartawan, kemarin Senin (26/3) dikantor gubernur Malut mengatakan,"Dalam waktu dekat saya akan buat pelelangan jabatan,"katanya.
"Jadi semua pejabat pelaksana itu kita akan definitifkan lewat pelelangan, dalam waktu dekat kalau bisa bulan April dan Pak Sekda sudah siap, kita sudah koordinasi dengan komisi ASN dan menpan untuk kita lakukan pelelangan jabatan, sehingga Plt-plt ini kita definitifkan,"pungkasnya.
Plt sendiri mengakui data base PNS pemrov Malut tidak ada,"Ini data base saja tidak ada, nanti BKD berikan masukan berapa yang akan dilelang. Saya sudah siap, saya kepala daerah, saya mau bertanggung jawab kepada saya punya negeri ini, kita berusaha definifkan lewat pelelangan, supaya mereka senang, ada kepastian, termasuk humas masih Plt, kita usahakan definifkan secepatnya, jadi kita lewat pelelangan dulu, harus lewati mekanisme,"ujarnya.(RD).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)