BPBD Labuhanbatu serahkan SK dan Kartu ATM kepada 91 Tenaga Kontrak - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


21 March 2018

BPBD Labuhanbatu serahkan SK dan Kartu ATM kepada 91 Tenaga Kontrak


LABUHANBATU, suarakpk.com - Kepala BPBD Labuhanbatu Sofyan Hasibuan, SE. MAP memberikan SK perpanjangan Kontrak kepada  91 orang tenaga kontrak yang bekerja di Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Labuhanbatu, didampingi Kepala Cabang Bank Sumut area Rantauprapat Sujendi, Kamis (21/3/2018).

Dijelaskannya, saat ini dirinya telah berusaha mempermudah pemberian  seluruh hak tenaga kontrak dengan menerapkan sitem penerimaan gaji secara langsung melalui kartu ATM.

"Saya terus berbuat inovasi dengan membayarkan gaji tenaga kontrak melalui kartu ATM beserta buku tabungannya, Sehingga seluruh gaji dapat diterima secara penuh," jelas Sofyan.

Dengan diberikannya SK dan kartu ATM, Sofyan pun berharap kepada 91 tenaga kontrak yang dipimpinnya agar bekerja maksimal terutama dalam membantu masyarakat Labuhanbatu.

"Hak sudah kita berikan, jadi saya berharap agar bekerja maksimal dan tulus melanyani masyarakat seperti membantu korban bencana alam dan bergotong royong membersihkan seluruh rumah ibadah yang ada di labuhanbatu. Agar kehadiran BPBD dapat dirasakan oleh masyarakat Labuhanbatu”, harapnya.

Sementara itu Kepala Cabang Bank Sumut area Rantauprapat Sujendi menghimbau kepada 91 tenaga kontrak jika membutuhkan pinjaman usaha kecil menengah dapat menggunakan SK.


"Dengan SK tersebut, kami dari bank sumut dapat memberikan bantuan pinjaman UKM maksimal Rp.15 juta. Jadi, bekerjalah maksimal karena BPBD ada untuk membantu masyarakat labuhanbatu”, himbau Sujendi. (Red.408).

No comments:

Post a Comment