BNNK Pidie Gelar Syukuran Dalam Berbuat Ma'ruf Dan Mencegah Yang Mungkar - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


25 March 2018

BNNK Pidie Gelar Syukuran Dalam Berbuat Ma'ruf Dan Mencegah Yang Mungkar


PIDIE, suarakpk.com- Badan Narkotika  Nasional Kabupaten ( BNNK ) Pidie mengelar acara syukuran sekaligus meresmikan Pos BNN di Gampong.

Acara syukuran dan peresmian Pos BNN  ini dihadiri langsung  Kepala BNNK Pidie AKBP Werdha Susetyo dan berlangsung di Gampong Rawa, Kecamatan Pidie. Sabtu, (24/3/2018) sekitar pukul 23.30 WIB malam tadi.

Hadir juga dalam acara syukuran itu Tim Bais yang diketui oleh Sandi, Kapolsek Pidie bersama Anggotanya,  Anggota simpatisan BNN, Tokoh Agama, Tokoh Masyrakat beserta Masyarakat setempat.

Kepala BNNK Pidie AKBP Werdha Susetyo kepada suarakpk.com mengatakan dengan hadir nya Pos BNN ditengah-tengah masyarakat semoga mampu menjadi mitra terbaik Pemerintah dalam menghadapi permasalahan, penyalahgunaan narkoba di Kabupaten Pidie.

Werdha mengharapkan semua unsur masyarakat  bersatu untuk berbuat makruf dan mencegah yang mungkar agar masyarakat bersih dari Narkoba.

"Kita harus bersatu dalam dalam membela yang ma'ruf dan mencagah yang mungkar seperti memberantas narkoba yang telah meresahkan masyarakat selama ini," katanya.

Dalam kesempatan tersebut Werdha juga mengucapkan apresiasi setinggi-tinginya kepada masyarakat  yang telah bersedia menjadi bagian dari BNNK Pidie.

"Terimakasih atas dukungan, kerjasama masyarakat gampong rawa telah menjadi bagian dari BNNK Pidie dalam membantu pemerintah pidie yang berkelanjutan," ucapnya.

Lebih lanjut Werdha mengatakan, Dalam mencegah yang mungkar tersebut permasalah narkoba ini merupakan salah satu prioritas utama BNNK Pidie untuk mendapat ridho dari Allah Swt  dalam membantu pemerintah Pidie dalam memerangi narkoba.

"Mari kita bersama-sama membuat Kabupaten Pidie menjadikan salah satu daerah yang bersih bebas dari Narkoba, oleh karena itu mari kita bersinergis dalam mencapai tujuan bersama di Kabupaten yang kita cintai ini seperti yang diharapkan Pemerintah." Tutupnya. (Nazar).

No comments:

Post a Comment